Follow Us

Anak, Cucu dan Menantunya Turut Terpapar Covid-19, Nunung Berikan Pesan Ini: Virus Corona Itu Benar-benar Ada

Ervananto Ekadilla - Rabu, 23 September 2020 | 09:00
Anak, cucu dan menantunya ikut terpapar Covid-19, begini pesan Nunung.
Instagram/@nungers63.id

Anak, cucu dan menantunya ikut terpapar Covid-19, begini pesan Nunung.

Suar.ID - Kuasa hukum komedian Nunung, Moamar Maruapey mengatakan kliennya beserta keluarga telah mendapatkan perawatan serta karantina.

Kepada Moamar, Nunung mengimbau agar setiap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Imbauan Mami Nunung kepada seluruh lapisan masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan,"

"karena virus corona itu benar-benar ada, bukanlah omongan belaka," kata Moamar Maruapey dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (22/9/2020).

Nunung.
Kompas.com/Kristianto Purnomo

Nunung.

Baca Juga: Nunung Terbaring Lemah di Rumah Sakit usai Dikabarkan Positif Covid-19, Reaksi Sule jadi Sorotan: Kasihan Dia

Lebih lanjut, Moamar Maruapey mengatakan Nunung beserta keluarga yang terinfeksi virus corona meminta doa kepada masyarakat agar perawatan yang dijalani berjalan dengan lancar.

"Mami Nunung dan keluarga meminta doa dari semua masyarakat agar Mami bisa cepat diberikan kesembuhan oleh Allah serta bisa kembali menghibur penggemarnya dan berkumpul dengan pihak keluarga," kata Moamar Maruapey.

Menurut keterangan Moamar Maruapey, ada dua anggota keluarga lain yang ikut terpapar Covid-19.

Komedian Nunung.
Instagram @nunung63.official

Komedian Nunung.

Baca Juga: Dulu Terlihat Sangat Akrab bagai Saudara Sendiri, ternyata kini Andre Taulany dan Azis Gagap sedang Berkonflik Panas karena Hal Ini: Dia bukan Sahabat Sejati, Kurang Ajar Itu Anak!

Source : Kompas.com

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest