Follow Us

Ditahan 9 Bulan Bareng Suami, Nunung Srimulat Beberkan Kegiatannya Selama Proses Rehabilitasi Hingga Buka-bukaan Soal Bilik Asmara di RSKO: Bayar Rp 300 Ribu

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 30 Juli 2020 | 12:15
Nunung
Kompas.com/Kristianto Purnomo

Nunung

Suar.ID - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat (56) dan suami July Jan Sambiran divonis satu setengah tahun rehabilitasi.Dalam persidangan, Nunung dinyatakan terbukti bersalah secara sah mengonsumsi narkotika golongan 1 seperti yang tertera dalam dakwaan jaksa.Namun belum lama ini, Nunung disebut-sebut telah bebas rehabilitasi dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga: Menghina Guru Makan Gaji Buta karena Sekolah tak Kunjung Buka, Pria Ini Langsung Dihajar oleh Para Guru yang Ngamuk dan Dilaporkan ke Polisi: Dia tidak Merasakan Sulitnya Bikin Materi Daring!Hal itu terjadi karena Nunung kedapatan tampil kembali di salah satu program acara televisi swasta nasional.Melansir Kompas.com, Kabag Humas RSKO Cibubur, Bagus Ario Wibowo mengatakan pasien yang bernama Tri Retno Prayudati alias Nunung memang telah mendapatkan izin untuk bekerja kembali.

Bagus mengatakan, diberikannya izin kepada Nunung ini termasuk ke dalam salah satu proses terapi dalam menangani pasien. "Ada salah satu terapi, namanya terapi sosial. Dia diizinkan untuk melakukan syuting itu. Tapi harus didampingi dengan dua petugas RSKO. Setelah itu, mbak Nunung kembali ke RSKO lagi," kata Bagus kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (20/4/2020).Bahkan belum lama ini, Nunung nampak muncul dalam podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Dihina 'Cabe-cabean' oleh Nikita Mirzani, Amanda Manopo Beri Balasan Menohok: Makin Sering Diundang, tapi Nggak Nyenggol Orang, Ada Untungnya kan?Dalam podcast tersebut, Nunung menceritakan kegiatannya selama masa rehabilitasi di RSKO, termasuk soal kegiatan sebagai suami istri. Nunung mengungkapkan soal bilik asmara yang berada di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Ruangan tersebut memang diperuntukkan buat pasangan suami istri yang ingin melakukan hubungan intim."Nama (ruangannya) HSI, hubungan suami istri. Itu bayar Rp 300.000," kata Nunung di channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).Nunung mendeskripsikan ruangan yang letaknya berada di belakang RSKO. Yakni sepetak kamar berisi springbed dan kamar mandi.

"Kalau hotel bintang berapa nih?" tanya Deddy Corbuzier dengan nada menggoda."Losmen," jawab Nunung Srimulat sembari tertawa.

Baca Juga: Awalnya Cuma Iseng Rebus Kulit Petai dan Diminum Setelah Makan, Dalam Waktu 6 Jam Hal Ajaib Inilah yang Akan Terjadi pada Tubuh AndaMeski kamar itu bisa disewa, namun ada batasan jam untuk menggunakannya. "Durasinya empat jam. Jadi nanti kalau sudah jamnya, diketok security, 'pak udah'," cerita Nunung.Masih penasaran, Deddy Corbuzier menanyakan perihal kebersihan bilik asmara tersebut, salah satunya soal penggantian sprei. "Sprei diganti?" tanya mantan suami Kalina Oktarani ini."Ya iyalah, aku juga tanya ini sprei diganti nggak? Iya diganti mbak. Jadi setelah dipakai, diganti," jelas Nunung.Tapi Nunung mengaku curiga, lantaran setiap menggunakan kamar itu warna spreinya tidak berubah."Aku selama HSI sama suami di tempat rehab bingung, spreinya kok hijau terus. Jangan-jangan ini nggak diganti? Apa bawa sendiri ya?" kata Nunung.Deddy Corbuzier penasaran, berapa kali Nunung dan Iyan Sambiran menggunakan ruang HSI tersebut selama rehabilitasi.

Baca Juga: Sungguh Mengerikan, Inilah Perkebunan Mayat Tempat Dimana Jasad Manusia Ditelantarkan Begitu Saja dan Dibiarkan Membusuk, tak Disangka ternyata Ini Tujuan Dibaliknya!

"Itu bisa setiap hari? Kalau mbak Nunung sudah berapa kali?" tanya Deddy Corbuzier.Nunung Srimulat menjelaskan, selama sembilan bulan berada di RSKO, ia dan sang suami baru empat kali menggunakannya. Hal ini menimbulkan kecurigaan jika hubungan komedian 57 tahun itu tidak romantis.Namun tudingan itu dibantah Nunung."Bukan enggak romantis, saya stres di dalam udah mikirin apa gitu. Apalagi ada Covid enggak boleh dijenguk keluarga," imbuhnya.

Baca Juga: Pejabat Model Apa ini, Bukannya Mengayomi Masyarakat, Oknum DPRD Fraksi PDIP ini Malah Cabut Paksa Kuku Warga Hingga Kritis Karena Disiksa Bertubi-tubi, Diduga Gara-gara Hal ini!

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest