Follow Us

Dulu Terlihat Sangat Akrab bagai Saudara Sendiri, ternyata kini Andre Taulany dan Azis Gagap sedang Berkonflik Panas karena Hal Ini: Dia bukan Sahabat Sejati, Kurang Ajar Itu Anak!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:00
Ternyata hal inilah yang menyebabkan konflik antara Azis Gagap dan Andre Taulany.
Kolase Instagram @andrestaulany dan @azisgagapfamily

Ternyata hal inilah yang menyebabkan konflik antara Azis Gagap dan Andre Taulany.

Suar.ID - Komedian Andre Taulany mengatakan bahwa rekan seprofesinya, Azis Gagap, seharusnya tidak boleh sakit hati ketika dicandai.

"Kan konteksnya bercanda. Kalau Azis memang pelawak, seharusnya dia enggak boleh baper (terbawa perasaan),” ujar Andre Taulany dalam tayangan dari kanal YouTube Tema Indonesia, Rabu (26/8/2020).

Andre mengucapkan hal itu setelah ketiga temannya, yakni Parto Patrio, Nunung, dan Sule menyebutnya suka menjahili Azis.

Baca Juga: Bikin Kaget, Sule Mendadak Semprot Andre Taulany dan Raffi Ahmad yang Suka Umbar Kekayaan: Jangan Ngaku Sultan!

Dalam sebuah konten, Parto menyebut Azis tidak mau diajak bertemu dengan Andre Taulany karena sakit hati lantaran sering dijahili.

"Jadi begini, saya kan masih satu bidang pekerjaan sama Azis, saya ajakin ‘Enggak, gue masih sakit hati sama Andre’,” ujar Parto.

Mendengar pernyataan Parto, Sule dan Nunung menyalahkan Andre Taulany karena Azis Gagap tidak mau hadir berkumpul bersama mereka.

Baca Juga: Dulu Hanya Pegawai Rendahan dengan Gaji 35 Ribu per Bulan, Nasib Pelawak Ini Berubah Drastis Setelah Nekat Keluar dari Tempatnya Bekerja, Sekarang Layak Menyandang Status Sultan

“Lu biang keladinya,” tutur Sule menunjuk Andre.

“Apa sih Ndre, lu sih."

"Lu kalau bicara Azis, enggak lari dari babi, dia itu kan pengusaha daging kambing dan sapi gitu loh, jadi tersinggung dong,” ujar Nunung membuat semua orang tertawa.

Source : Youtube, Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest