Follow Us

Dulu Hanya Pegawai Rendahan dengan Gaji 35 Ribu per Bulan, Nasib Pelawak Ini Berubah Drastis Setelah Nekat Keluar dari Tempatnya Bekerja, Sekarang Layak Menyandang Status Sultan

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 07 Agustus 2020 | 16:30
Andre Taulany dan Erin Taulany. Andre Taulany sebelum ngetop seperti sekarang hanyalah seorang pegawai bank.
instagram/erintaulany

Andre Taulany dan Erin Taulany. Andre Taulany sebelum ngetop seperti sekarang hanyalah seorang pegawai bank.

Suar.ID - Andre Taulany seperti tak pernah sepi dari job, bahkan kini dia disebut sebagai sultan.Menjadi vokalis, pelawak, hingga pembawa acara, siapa sangka Andre Taulany pernah menjajal profesi sebagai pegawai bank.Gajinya bahkan hanya Rp350 ribu saat itu, namun kini nasibnya bak berbanding terbalik, sukses di dunia hiburan!

Baca Juga: Siap-siap Cek Rekening bagi Para Pekerja yang Bergaji Dibawah Rp 5 Juta, Pemerintah akan Berikan Bantuan Rp 600.000 yang Cair Mulai SeptemberPekerjaannya sebagai pegawai bank ini diungkapnya dalam YouTube Merry Riana, Rabu, (05/08).Melansir dari Kompas.com, Andre Taulany mengungkap gajinya sebagai kliring man adalah Rp 350.000.

Dia mau kerja lembur untuk mendapatkan upah lebih baik.“Supaya dapat lembur banyak pokoknya habis lembur dapat Rp 800.000 sampai Rp 900.000, saat itu tahun 1994 atau 1995,” ucap Andre Taulany.Walau saat itu bekerja di bank, Andre Taulany juga menekuni hobinya bermusik di Stinky.

Baca Juga: Persiapkan Diri Temui Krisdayanti untuk Minta Restu, Aurel Beri Peringatan Atta Halilintar Agar Tak Lakukan Ini di Hadapan Sang Ibu Kandung"Iya sambil kerja kuliah, rekaman juga. Sampai di titik saya harus memilih, Stinky dapat tawaran show, tur seluruh Indonesia, saya enggak mungkin kerja, saya harus izin dari kantor,” tutur Andre Taulany.Namun, siapa sangka, Andre memilih hengkang dari band yang membawa namanya ke dunia hiburan ini.Dari vokalis band, Andre Taulany membuktikan dirinya bisa terjun sebagai aktor hingga komedian andal.“Dari musik ke sinetron, lama saya main sinetron, terus ke film, Kiamat Sudah Dekat. Jadi Kiamat Sudah Dekat itu sinetron booming rating satu," kata Andre.

"Striping tiga tahun setengah, nah di situlah mulai terasah komedinya. Akhirnya mulai dapat pengetahuan komedi," lanjut Andre.Program itu berakhir pada 2009 dan langkah Andre semakin lebar dengan keterlibatannya di program Opera Van Java.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Menteri BUMN Erick Thohir Keceplosan Akui Terima Titipan Partai untuk Isi Posisi Ini | Billy Syahputra: Gue Rasa Amanda Manopo Doang yang Khilaf Sama Gue“Main, ternyata cocok, kata produsernya Andre jadi pemain tetap ternyata pada setuju, masuk saya pemain tetap. Di situlah saya belajar komedi, ada Parto, Sule, Nunung, jagoan komedian semua,” tambah Andre lagi.Semakin sukses, kini Andre memetik hasil jerih payahnya dengan memiliki hunian mewah, namun ada 2 hal yang paling menarik dari rumahnya, apa ya?Melansir dari acara D'SIGN yang diunggah Net Lifestyle pada 28 April 2018 kemarin, Andre memamerkan seluruh isi rumahnya.

Memamerkan ruang makannya, Andre ternyata memiliki plafon bercat emas 22 karat loh.Tak hanya itu, pajangan di salah satu ruangan rumah Andre yang merupakan replika dari Kakbah beserta Masjidil Haramnya terbuat dari kepingan uang logam dan uang kertas. (Tiur Kartikawati Renata Sari)

Baca Juga: Ardie Bakrie Bekerja dari Rumah Selama Pandemi Covid-19, Nia Ramadhani Justru Merasa Tak Nyaman, Keluhkan Tak Bisa Lakukan IniArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Dulu Digaji Rp350 Ribu Jadi Pegawai Bank, Pelawak Kondang Ini Berubah Nasib hingga Miliki Hunian Berplafon Emas 22 Karat dan Replika Kakbah dari Uang!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest