Follow Us

Sepi Job Jualan Cireng Disorot, Dede Sunandar Merengek ke Andre Taulany Minta Kerjaan Demi Lunasi Utang Rp 40 Juta ke Sule: Beresin Baju Ya Saya Bisa, Nyupir Juga

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 Juli 2020 | 19:30
Sule dan Dede Sunandar
YouTube Sule Channel

Sule dan Dede Sunandar

Suar.ID - Pelawak atau komedian Dede Sunandar banyak kehilangan job di layar kaca.Oleh karenanya, untuk menyambung hidup, dia sampai rela berjulana cireng.Hal tersebut diketahui saat Dede mencurahkan isi hatinya kepada Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Bintang Paling Terkenal di Industri Film Dewasa, Nasib Wanita ini Malah Mengenaskan, Terpaksa Tinggal di Gorong-gorong Pengap: Aku Dulu Sangat Seksi...Ia mengeluhkan kebutuhan hidupnya yang harus tersendat lantaran sepi job di tengah pandemi ini.Mulai dari bayar cicilan rumah, listrik, hingga anak keduanya yang membutuhkan biaya pengobatan karena sakit.

Tentu saja hal itu membuat hati Raffi Ahmad terenyuh.Melansir TribunCirebon dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Raffi pun akhirnya memberikan sebuah bingkisan yang ternyata berisi tiga gepok uang.Dua gepok berisi lembaran Rp 50 ribu dan satu gepok berisi pecahan uang Rp 100 ribu.

Baca Juga: Dewi Perssik Tiba-Tiba Nyanyi Lagu Wonder Woman-nya Mulan Jameela di Hadapan Maia Estianty, Mantan Ahmad Dhani: Mungkin Lagi Eror Otaknya, Habis BerantemNamun, nampaknya bantuan dari Raffi Ahmad tersebut belum cukup untuk menutup semua kebutuhannya.Ia pun terpaksa meminjam uang kepada rekannya, yang tak lain adalah komedian Sule.Tak sedikit, Dede Sunandar pernah pinjam uang sebesar Rp 40 juta pada Sule.

Demi melunasi pinjaman uang tersebut, bahkan Dede harus mencari penghasilan tambahan.Dede pun memutuskan meminta bantuan pada Andre Taulany.Dia mengaku cuma memiliki uang Rp 1 juta sekarang."Pak Haji (Andre) nambahin Rp 39 juta," kata Dede di channel YouTube Andre Taulany, Minggu (20/7/2020).

Baca Juga: Aduh, Anji enggak percaya kalau Virus Corona Covid 19 tak semengerikan Itu, padahal sudah 4000 lebih yang meninggal!Andre Taulany tentu saja terkejut mendengar nominal uang yang harus ditutup.

Ia menegaskan, bisa membantu tetapi tidak sebanyak yang diminta Dede Sunandar."Gue bisa bantu, tapi nggak banyak. ya setidaknya bisa mengurangi," kata mantan vokalis grup band Stinky itu.Meski demikian, Andre Taulany tidak menyebutkan jumlah uang yang akan diberikan pada Dede Sunandar.Dede Sunandar mengaku siap bekerja saking leganya dapat tambahan uang dari Andre. Pasalnya dia tak mau dibantu secara cuma-cuma.

"Ya saya kalo boleh mau bantu-bantu lah," kata Dede Sunandar."Asisten?" tanya Andre.Tidak masalah bagi Dede jika menjadi asisten Andre Taulany. Pada calon bosnya tersebut, dia lantas mempromosikan diri bisa bekerja dengan baik. "Pak haji kan aktivitas banyak nih, saya bantuin biar nggak capek. Beresin baju ya saya bisa, nyupir juga," kata Dede.

Baca Juga: Tak Butuh Lagi Ke Dokter, Cuma Minum Air Rebusan 2 Lembar Daun Pandan Khasiatnya Lebih dari Obat, Bisa Sembuhkan Penyakit Berbahaya ini!

Source : YouTube, TribunCirebon.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest