Follow Us

Digadang-gadang Bisa Rujuk Lagi dengan Gisel, Gading Marten Justru Pernah Diingatkan Roy Marten Begini: Jangan Cari Artis Lagi, Ribet!

Suar.id - Rabu, 23 September 2020 | 06:30
Sepertinya banyak yang berharap Gading Marten bisa rujuk lagi dengan Gisella Anastisia alias Gisel. Tapi Roy Marten pernah bilang sesuatu ke putranya itu.
Menda Clara Florencia/Grid.ID

Sepertinya banyak yang berharap Gading Marten bisa rujuk lagi dengan Gisella Anastisia alias Gisel. Tapi Roy Marten pernah bilang sesuatu ke putranya itu.

Suar.ID - Sepertinya banyak yang berharap Gading Marten bisa rujuk lagi dengan Gisella Anastisia alias Gisel.

Terkait hal itu, Gading Marten punya padangan berbeda.

Belum lagi dia sudah dapat wejangan dari sang ayah, Roy Marten, soal seperti apa profil istrinya kelak di kemudian hari.

Baca Juga: Gisel Singgung Soal Rujuk, Terkuak Sikap Gading ke Mantan Istri Setelah Bercerai, Ayah Gempi Tolak Tegas? 'Keputusan Sudah Diambil'

Kita tahu, belakangan isu rujuknya rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten mengemuka.

Penyebabnya adalah pengakuan Gisel Anastasia kepada Daniel Mananta yang menyesal berpisah dengan Gading Marten.

Meski demikan Gading Marten menanggapi dingin kabar rujuk rumah tangga dirinya dengan Gisella Anastasia

Selain itu Roy Marten juga memberikan respons mengejutkan soal kabar Gisella Anastasia yang ingin rujuk dengan sang anak, Gading Marten.

Seperti diberitakan, baru-baru ini Gisella ungkapkan penyesalan bercerai dari aktor Gading Marten.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar ke Publik, Ternyata Ini Tabiat Gading Marten yang Bikin Gisel Berkali-kali Minta Cerai hingga Akhirnya Kesampaian padahal Masih Cinta: Salahin Gue Aja!

Gisella Anastasia seakan masih belum bisa move on dari ayah Gempi tersebut meski sudah menjalin hubungan dengan pebasket Wijin.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest