Follow Us

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga: Sudah Tangannya Putus karena Kena Gergaji, Wanita Ini malah Masuk Penjara, Kok Bisa?

Adrie Saputra - Selasa, 22 September 2020 | 07:30
Seorang wanita mengaku tangannya putus karena terpotong gergaji
Tangkap Layar YouTube Slovenske novice

Seorang wanita mengaku tangannya putus karena terpotong gergaji

Suar.ID - Pada 2019 lalu, tangan seorang wanita putus karena terkena gergaji saat menebang pohon.

Untunglah, tangannya berhasil disatukan kembali karena penanganan yang cepat.

Namun, tahun selanjutnya, ia justru menghadapi hukuman penjara, kok bisa?

Seorang wanita muda Slovenia baru-baru ini dijatuhi hukuman dua tahun penjara karena diduga memotong tangannya dengan gergaji bundar untuk mencairkan pembayaran asuransi sebesar $ 1,2 juta (setara Rp17,6 miliar).

Baca Juga: Curhat El Rumi Usai Lama Dipisahkan dari Sang Ibu Pasca Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani: Dengan Bunda Awalnya Agak Kikuk

Julija Adlesic, 22 tahun, diduga bersekongkol dengan pacarnya dan ayahnya untuk melakukan penipuan asuransi dalam upaya mengumpulkan $ 1,2 juta dalam pembayaran asuransi.

Melansri Oddity Central, (14/9/2020), wanita muda Slovenia itu menegaskan bahwa cederanya tidak disengaja, tidak direncanakan.

Ia menambahkan bahwa tidak ada orang waras yang ingin menjadi lumpuh pada usia 20 tahun, bahkan untuk semua uang di dunia sekali pun.

Namun, jaksa penuntut memberikan cukup bukti bahwa Adlesic dan rekan-rekannya yang telah merencanakan apa yang disebut "kecelakaan" untuk mendapatkan hukuman.

Baca Juga: Sosok Ini Langsung Menangis Histeris saat Tahu Istri Temannya yang Sudah Dinikahinya 10 Tahun Masih Terlihat Cantik, Akhirnya Dia Tahu Kesalahannya

Julija mendapat hukuman penjara 2 tahun.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest