Follow Us

Bambang Trihatmodjo Dicekal Terkait Penagihan Hutang Negara, Mayangsari Malah Asyik Nyanyi Bareng Anak

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 21 September 2020 | 15:00
Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, dan Khirani Trihatmodjo
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, dan Khirani Trihatmodjo

Suar.ID - Suami penyanyi Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dicekal Menteri Keuangan Sri Mulyani.Pencekalan ini terkait dengan penagihan utang Bambang dalam kasus SEA Games XIX Tahun 1997.Melansir Kompas.com, utang Bambang kepada negara sebenarnya merupakan piutang yang dialihkan dari Kementerian Sekretariat Negara ( Setneg) ke Kementerian Keuangan.

Baca Juga: Gading Marten Bergeming, Tanggapi Penyesalan Gisel yang Ungkap Bercerai Adalah Keputusan Salah, Beberkan Wejangan dari Roy Marten jika Nanti Nikah LagiUtang Bambang Trihatmodjo tersebut bermula dari penyelenggaraan SEA Games XIX Tahun 1997.Bambang Trihatmodjo saat itu merupakan ketua konsorsium swasta yang ditunjuk pemerintah menjadi penyelenggara gelaran olahraga antar-negara ASEAN di Jakarta.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama, menjelaskan, saat itu rupanya konsorsium swasta kekurangan dana sehingga harus ditalangi oleh pemerintah. Satya sendiri tak menjelaskan berapa besaran utang anggota keluarga Cendana itu yang harus dibayarkan ke kas negara.Meski sang suami sedang dicekal, namun Mayangsari malah asyik santai dan bernyanyi dengan anaknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Baca Juga: Kini Hirup Udara Segar Usai Bebas dari Penjara, Vicky Prasetyo Blak-blakan Soal Kesibukannya di Penjara: Setiap Hari DakwahIa menjalani aktivitasnya seperti hari-hari biasanya. Seolah pencekalan Bambang Trihatmodjo bukanlah masalah yang besar bagi Mayangsari. Dalam sebuah video singkat yang diunggah Mayangsari, pelantun "Harus Malam Ini" itu terlihat bersama Kiran dalam sebuah studio. Mayangsari mengenakan headset dan duduk dengan serius, menunggu Kiran mengeluarkan suara.Akan unjuk gigi menyanyi di hadapan sang ibu, Khirani merasa canggung dan tegang.

Ia juga masih malu-malu menunjukkan suaranya. Karena hal ini, Mayangsari sampai mendesak sang putri agar segera menunjukkan suaranya."Belajar bernyanyi. Happy banget bisa menjaga dan mengajarkan pengalaman luar biasa ini padamu nak. We're so lucky..," tulis Mayangsari di bagian caption, Minggu (20/9/2020).Video tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Sejumlah warganet penasaran, lagu apa yang akan dinyanyikan Kiran."Penasaran nyanyi apaaaa ya kaka Kiran?" komentar pedangdut Iis Dahlia. "Generasiiii. Sukses mba dan princesnyaaa," kata Umi Pipik. "Ayo derrr atuh neng khiran. Pengin dengeerrr suaranya cah ayuu," timpal akun @euisgeuliss.

Baca Juga: Marsha Aruan Disebut Matre oleh Maia Estianty, Tanpa Tedeng Aling-Aling Sebut Pilih Cowok Kaya Ketimbang Ganteng

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest