Follow Us

Hidup Bergelimang Harta di Rumah Super Mewah Usai Jadi Mantu Keluarga Cendana, Mayangsari Terciduk Kamera Tak Malu Bungkus Makanan Sisa Arisan: Rumah Segede Apa Ya, Tetep

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 02 September 2020 | 20:30
Mayangsari - Bambang Trihatmodjo
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari - Bambang Trihatmodjo

Suar.ID - Polemik rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo membuat keduanya tak lepas dari sorotan publik.Hingga kini, kehidupan keduanya pun menjadi pemberitaan paling kontroversial di Tanah Air.Bagaimana tidak, kehadiran Mayangsari dalam kehidupan Bambang Trihatmodjo dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga cucu keluarga cendana tersebut.

Baca Juga: Reino Barack Akhirnya Sadar Ada Keanehan dalam Pernikahannya dengan Syahrini: Ada Sedikit KesalahpahamanKala itu, Mayangsari dianggap menjadi biang kerok kehancuran rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.Mayangsari dan Bambang ternyata sudah menikah di tahun 2000 silam saat Halimah masih menjadi istri sah Bambang.

Meski sempat jadi kontroversi lantaran Mayangsari pernah dilabrak oleh Halimah dan 2 anaknya, Bambang lebih memilih Mayangsari dan menceraikan Halimah.Kini, Mayangsari dan Bambang telah hidup bahagia dengan putri mereka.Usai menikah, Mayangsari kini tinggal di rumah yang super megah.

Baca Juga: Viral Suara Rintihan Wanita dari Kamar Hotel, Diduga Ada Adegan Intim dengan Penyiksaan yang Bikin Merinding dari Balik PintuSegala tingkah laku dan kegiatannya pun juga terus-terusan disorot dan menjadi buah bibir.Salah satunya ialah saat dirinya sedang arisan bersama geng sosialita yang terdiri dari Iis Dahlia hingga Melly Goeslaw.Siapa sangka, meski tajir melintir namun sikap Mayangsari tetaplah seperti ibu-ibu pada umumnya.Dalam video tersebut nampak Mayangsari sedang membungkus makanan sisa acara arisan.

Sambil berdiri, Mayangsari sibuk memasukkan makanan ke dalam plastik yang ada di tangannya.Tak sendirian, Iis Dahlia juga melakukan hal serupa."Nih lihat. Yang satu Mayangsari rumah segede-gede apa ya tetap. Ini satu lagi, rumah segede-gede apa, pendapatan edan elit nih berdua, ngebungkus sampai habis," ujar seseorang yang merekam video tersebut.

Mayangsari bungkus makanan sisa acara arisan
Instagram

Mayangsari bungkus makanan sisa acara arisan

Baca Juga: Sering Dianggap Sepele, Tak DIsangka Bunga Es di Freezer Bisa Sebabkan Bahaya Mengerikan ini, Segera Bersihkan Mulai Sekarang!Tak pelak jika aksi Mayangsari membungkus makanan sisa acara arisan langsung menjadi perhatian netizen."Sekaya apapun jiwa bungkus membungkus tak kan hilang dr jiwa makemakkk," @joanna_prasetyo_."soal bungkus mah gak jauh yekaannnn sm iboe2 pada umumnya ,"@kirana_oi."Ternyata smua mak2 punya rasa yang sama," @hidayati_muin.

Baca Juga: Tak Lagi Berbusana Ketat, Suami Bella Shofie Lega Istrinya Memilih Hijrah: Nggak Digoda Orang

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest