Follow Us

Dituding Main Dukun hingga Sanggup Buat Pangeran Cendana Bertekuk Lutut dan Berpaling dari Istri Sah, Mayangsari Mengaku Punya Ritual Khusus Agar Selalu Tampil Cantik dan Disayang Sang Suami

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 29 Juli 2020 | 11:30
Mayangsari bagikan trik agar tetap disayang Bambang Trihatmodjo.
instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari bagikan trik agar tetap disayang Bambang Trihatmodjo.

Suar.ID - Segala tindak tanduk Mayangsari memang tak penah lepas dari sorotan publik.Apalagi setelah sekarang dipersunting oleh pengusaha tajir sekaligus Pangeran Cendana, Bambang Triharmodjo.Kehidupan mewah Mayangsari yang serba kecukupan seolah seperti magnet yang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga: Sulit Tidur, Coba Konsumsi Deretan Minuman ini, Dijamin Cepat Ngantuk dan Ada Manfaat Luar Biasa ini Bagi Tubuh Anda!Namun sayang, semua kebahagiaan yang direguk Mayangsari sekarang tak lepas dari gosip yang menyertainya.Pasalnya, pelantun ‘Tiada Lagi’ ini harus menelan pil pahit lantaran dicap sebagai perebut suami orang alias pelakor.

Bukan tanpa alasan, Mayangsari santer disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara pernikahan Bambang Trihatmodjo dan istrinya sahnya saat itu, yakni Halimah Agustina Kamil.Tak ayal, beredar selentingan miring yang menyebut sang penyanyi main dukun demi merebut hati putra mantan Presiden Soeharto ini.Namun, tuduhan tak berdasar ini seketika ditampik oleh salah satu kerabat dekat Mayangsari yang bernama Titik Bartje Van Houten.

Baca Juga: Hari Pernikahannya Sudah Ditentukan, Ibunda Gen Halilintar Berikan Pesan Tegas ini Pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Yang Penting Kamu Serius, Bukan Main-mainMelansir NOVA yang mengutip wawancara dari Tabloid NOVA edisi 18-24 Juni 2007 silam, Titik Bartje Van Houten membantah tuduhan yang dilayangkan pada sahabatnya itu."Katanya, Mayang dibilang bisa mencapai sukses lahir batin seperti sekarang ini karena main dukun atau pakai pelet.Itu tidak benar! Mayang lurus-lurus saja. Kalau dia main dukun, kenapa dia harus menghindari pertemuan dengan Mas Bambang?" ujar Titik Bartje Van Houten.Titik Bartje Van Houten bahkan menyebut Mayangsari awalnya tak berniat menggoda suami orang lantaran ia selalu menghindari Bambang Trihatmodjo hingga ke luar negeri."Saya tahu kok, bagaimana Mayang berusaha menghindar dari Mas Bambang. Begitu juga ketika Mas Bambang menelepon, saya sering mendengar Mayang berusaha menghindar, oh saya lagi sibuk, saya lagi ngerjakan anu," bela sahabat Mayangsari tersebut.

Sedikit melupakan kontroversi yang melingkupi pribadi Mayangsari, sang penyanyi rupanya selalu jadi sorotan gegara penampilannya yang cantik dan awet muda meski telah menginjak usia kepala 4.Usut punya usut, ibunda Khirani Trihatmodjo tersebut punya ritual khusus yang sengaja dilakukannya agar sang suami tak berpaling.

Baca Juga: Sama-sama Akan Melahirkan Anak dari Pria yang Sama, Bidan ini Rekam Momen Saat Istri Sah Bertemu dengan Palakor Suaminya di Rumah Sakit, Netizen: Wanita Malang itu Pasti Stres!Tak seperti perempuan lain, Mayangsari rupanya memilih melakukan perawatan sendiri di rumahnya."Perawatan saya lebih suka di rumah. Itu pun hanya treatment make up, ngeblow rambut.Saya sih lebih confidence di rumah, kalau di salon lama," kata Mayang seperti diwartakan NOVA.id, Kamis, 28 Juli 2011.Untuk perawatan kecantikan di salon, ibu satu orang anak ini pun pilih-pilih.Tak semua ia jalani.

"Facial jarang saya lakukan, paling pakai scrub aja di muka.Yang penting buat saya untuk kesehatan kulit.Di salon hanya treatment rambut dan rapiin poni," ujar Mayang.Gara-gara rutin melakukan perawatan kecantikan itu, Mayang mengaku dipuji oleh suaminya."Suami selalu memuji istrinya. Kalau enggak sih, enggak sayang dong sama istri," tutupnya. (Arif B)

Baca Juga: Selama ini Cuma Diam Saja, Putri Mulan Jameela Akhirnya Murka Gegara Tak Tahan Terus-terusan Dihujat Anak Pelakor, Langsung Berikan Peringatan Keras ini ke NetizenArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Sukses Rebut Bambang Trihatmodjo dari Pelukan Istri Sahnya, Mayangsari Blak-blakan Mengaku Punya Ritual Khusus Agar Selalu Tampil Cantik Paripurna dan Disayang Sang Pangeran Cendana

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest