Follow Us

Kini Berani Pamer Potret Bareng Pengusaha Putra Presiden Kedua RI Soeharto, Mayangsari Tak Segan Ajukan Pertanyaan Nakal Ini ke Suami, Bikin Baper Berjamaah

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 Juli 2020 | 14:00
Potret Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trhatmodjo Akhirnya Terungkap
Instgram Mayangsari

Potret Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trhatmodjo Akhirnya Terungkap

Suar.ID - Rumah tangga Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo kerap menjadi sorotan di media sosial.Terlebih karena Mayangsari kerap mengunggah potret aktivitasnya bersama pengusaha putra presiden kedua RI, Soeharto.Seperti diketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri 20 tahun lalu yaitu pada 7 Juli 2000.

Baca Juga: Nasib Sopir Baim Wong di Ujung Tanduk, Tak Sengaja Salah Jalan hingga Bikin Bosnya Kesasar, Suami Paula Verhoeven: Mau Pensiun Umur Berapa?Keduanya pun baru meresmikan pernikahan mereka pad 11 Juli 2011.Peresmian status pernikahan mereka pun terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.Resmi menikah dengan Bambang, Mayangsari pun secara otomatis menjadi bagian dari Keluarga Cendana.Tak melulu bergaya hidup mewah karena dinikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari justru menikmati momen sederhana bersama sang suami.

Baca Juga: Pernah Dijadikan Selingkuhan, Asisten Pribadi Hotman Paris Ini Ikut Kecipratan Kekayaan Sang Bos, Namnya Tersohor di Kalangan SosialitaTerbaru, Mayangsari membagikan video saat mengusili suami tercinta yang lagi sibuk panen jambu."Yah, hari ini kita panen jambu, banyak kan. Dia memotong jambu," ujar Mayangsari seperti dikutip dari unggahan Instagram-nya."Yang ini dicodot, dimakan codot," sahut Bambang.

Lucunya, secara spontan Mayangsari mengajukan pertanyaan nakal ke suaminya."Iya codotnya nakal banget ya, kamu nakal nggak?" goda Mayangsari."Nakalan codot," jawab Bambang Trihatmodjo."Hahaha..kalau ini jambuku," timpal Mayangsari sambil ketawa renyah.

Baca Juga: Tragis, Seorang Ayah Berusaha Tenangkan Putrinya dan Serahkan ke Pembantunya sebelum Ditembak Mati di Depan Mata Kepala Sang Anak"Nakalan codot," jawab Bambang Trihatmodjo."Hahaha..kalau ini jambuku," timpal Mayangsari sambil ketawa renyah.

Sambil memperlihatkan hasil panen jambunya, Mayangsari juga memberikan caption menyentuh pada unggahannya."Soreku dengan Nya saat menganggap materi bukan segalanya..happy untuk hal yang kecil itu luar biasa," tulis Mayangsari.

Baca Juga: Seorang Sopir Truk yang Terguling Menangis karena Minyak Mentah Tumpah ke Sungai dan Takut Dimarahi, Reaksi Bosnya Tak Terduga!

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest