Follow Us

Tragis, Seorang Ayah Berusaha Tenangkan Putrinya dan Serahkan ke Pembantunya sebelum Ditembak Mati di Depan Mata Kepala Sang Anak

Ervananto Ekadilla - Selasa, 07 Juli 2020 | 11:00
Seorang pengacara berusaha menenangkan putrinya sebelum ditembak mati oleh orang tak dikenal.
Kolase Mirror

Seorang pengacara berusaha menenangkan putrinya sebelum ditembak mati oleh orang tak dikenal.

Suar.ID - Sebuah momen tragis terekam kamera CCTV ketika seorang pengacara dengan tenang menyerahkan putri yang digendongnya ke seorang perempuan sebelum ditembak mati.

Pembunuhan berdarah dingin yang terekam CCTV ini memperlihatkan Andre Ribeiro (46), sang pengacara, menghentikan mobilnya di luar sebuah bangunan kota Caruaru, negara bagian Pernambuco, Brasil.

Dalam rekaman itu terlihat Andre kemudian keluar lalu membuka pintu belakang mobil untuk mengambil putrinya yang mengenakan baju berwarna merah muda dengan pita putih di rambutnya.

Sementara itu, seorang perempuan berpakaian merah yang diduga adalah kekasih atau pengasuh, keluar dari mobil yang sama.

Mirror

Baca Juga: Santer Dikabarkan Miliki Hubungan Spesial, Amanda Manopo Kepergok Tembak Langsung Billy Syahputra: Kamu Mau Jadi Pasangan Aku?

Beberapa detik setelah Andre dan putrinya serta perempuan bergaun merah itu berada di luar mobil, tiba-tiba muncul seorang pria bersenjatakan pistol.

Pria yang mengenakan T-shirt putih dan topi baseball itu kemudian mengacungkan senjatanya ke arah Andre dan menghampiri mereka.

Di saat-saat yang genting itu, Andre dengan tenang membalikkan badannya dan menyerahkan sang putri kepada perempuan bergaun merah itu.

Baca Juga: Maksud Hati Ingin Buat AS Ketar-ketir, Rudal dari Kapal Iran malah Tembak Kawan Sendiri

Setelah memastikan sang putri aman, Andre kemudian berlutut di jalanan.

Source : Kompas.com, Mirror

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest