Follow Us

Walau Statusnya Pangeran Cendana, Sosok Ini Harus Manut pada Sang Istri dalam Hal Menu Buka Puasa: Enggak Boleh dari Orang Lain

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 02 Mei 2020 | 18:00
Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, dan Khirani Trihatmodjo
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, dan Khirani Trihatmodjo

Suar.ID - Mayangsari senang memposting foto kebersamaan keluarganya di instagram pribadinya.Tak soal kebersamaannya saja, Mayangsari juga memamerkan masakan yang ia suguhkan untuk keluarga kecilnya tersebut.Seringkali Mayangsari pamer santapan dengan menu sederhana.

Baca Juga: Cuma Jadi Petualangan Cinta Enji, Wanita Ini Tak Segan Sebut Mantan Ayu Ting Ting Itu Punya Kelainan Seksual

Pelantun lagu lawas tersebut juga sering memasak masakan khas nusantara sebagai menu kesehariannya di rumah.Berbicara soal masak memasak, tentu di bulan Ramadan menjadi ajang dirinya unjuk kebolehan dalam menyuguhkan santapan berkualitas.

Selayaknya ibu-ibu yang menyambut bulan Ramadhan, Mayangsari selalu mengeluarkan keahliannya memasak menu tertentu yang jarang ia buat.Khusus makanan pembuka, Mayangsari melarang anak dan suaminya menyantap es dari sembarang tempat."Kayaknya semua keluarga ada makanan khusus untuk orang tersayang."Kalau makanan pembuka, misalnya es, harus saya yang bikin untuk anak dan suami saya, enggak boleh orang lain," katanya.

Baca Juga: Sempat Koar-koar soal Penuhnya Penumpang di Pesawat hingga Dihujat Habis-habisan, kini Selebgram Cantik Mantan Glenn Fredly Ini Mencoba Mengakhiri Konflik dengan Cara KlasikYa, bagi Mayangsari, bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan limpahan berkah."Kalau saya sih merasa menjadi orang yang selalu menerima limpahan berkah, jadi saya enggak mau bedain Ramadan tahun lalu dengan tahun-tahun selanjutnya, yang terjadi di bulan Ramadan adalah berkah," tutur Mayangsari kepada Tim NOVA beberapa waktu silam.

Ibunda dari Khirani Atmodjo ini juga menceritakan di bulan ini lah ia melipatgandakan ibadahnya karena bulan Ramadan adalah bulan yang spesial."Yang pasti hikmah Ramadan lebih menikmati ibadahnya saja. Ramadan kan beda sama hari lainnya. Lebih banyak beribadah saja," tutur penyanyi kelahiran Purwokerto itu.Di bulan ramadan, Mayangsari merasa bisa sesering mungkin menjalankan ibadah bersama suami tercinta, Bambang Trihatmodjo dan sang anak, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo."Rasanya nikmat banget, apalagi kalau lagi tarawih. Alhamdulilah saya memiliki imam yang luar biasa."Jadi meskipun tidak menjalankan tarawih di masjid, tapi Alhamdulilah kami jalankan di rumah," tutup Mayangsari. (Alsabrina/Nova.ID)

Baca Juga: Patahkan Kabar Simpang Siur Kematiannya, Kim Jong Un Muncul di Hadapan Publik dalam Acara Ini, Disambut Sorak Sorai RakyatnyaArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Larang Bambang Trihatmodjo Beli Menu Buka Puasa di Luar Rumah, Mayangsari: Harus Saya yang Bikin

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest