Follow Us

Mayangsari Kebakaran Jenggot Ada yang Ngaku Dirinya di Media Sosial, Istri Bambang Trihatmodjo Marah Tahu Isinya: Totaly Fake Account!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 April 2020 | 21:00
Mayangsari - Bambang Trihatmodjo
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari - Bambang Trihatmodjo

Suar.ID - Akun instagram penyanyi Mayangsari belum lama ini dijiplak orang tak bertanggungjawab. Alhasil, Mayangsari istri pengusaha Bambang Trihatmodjo marah besar hingga membuat pengumuman di akun resminya. Mayangsari dengan tegas menyebut akun instagram tersebut totaly fake atau benar-benar palsu.

Baca Juga: Sedih Banget, Luna Maya Banjir Air Mata Saat Bongkar Masa Lalu tentang Video Panasnya yang Membuat Dirinya Ditolak Calon MertuaKlarifikasi ini diunggah Mayangsari Senin, 13 April 2020 hari ini.Dengan mengunggah foto tangkapan layar instagram palsu Mayangsari, penyanyi era 90'an itu menegaskan bila foto instagram di unggahnnya tersebut palsu.

'INI BUKAN AKU ya,..INI acc PALSU.. TOTALY FAKE ACCOUNT!!' tulis Mayangsari.

Foto Instagram palsu Mayangsari
Instagram

Foto Instagram palsu Mayangsari

Meski baru diikuti oleh 2000 followers, nampaknya Mayangsari merasa terganggu dengan adanya keberadaan akun ini.Akun tersebut sudah mulai memposting aktivitasnya sejak 31 Desember 2018 dengan alamat akun @mayangsaritrihatmodjo.

Baca Juga: Astaga! Perawat Ini Langsung Positif Corona dan Keadaannya Kritis Gara-gara Tangani Pasien Covid-19 tanpa Alat IniBedanya dengan akun resmi Mayangsari, akun palsu tersebut tidak disertai kata "real" sebab instagram asli Mayangsari bernama @mayangsaritrihatmodjoreal. Dari foto-foto di akun palasu Mayangsarei, pelaku memposting sederet foto ibu 1 anak ini bersama sang suami Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Khirani Trihatmodjo.Terlihat pula beberapa aktivitas Mayangsari bersama sederet rekan artis, seperti Rossa, Ussy Sulistiyowati, Iis Dahlia hingga Titik Puspa.

Aktivitas bersama teman-teman arisan Mayangsari pun tak luput diupload oleh pelaku.Lebih lanjut, pihak tak bertanggungjawab ini juga menggunakan akun fake Mayangsari untuk mempromosikan beberapa produk. Bahkan ia coba mencari kesempatan di momen wabah corona ini.Pelaku ternyata mempromosikan beberapa brand yang dijual untuk menghadapi Covid-19.

Baca Juga: Digantung Bak Barang Rongsokan, Perempuan ini Tak Tahu Kalau Benda Tersebut Memiliki Harga Fantastis Hingga Rp 373 Miliar, Ternyata Sebuah Karya Seni Langka!Akun tersebut mempromosikan masker, juga droplet blocker hat dan cap dengan caption keterangan cara pembelian.Akun Instagram asli Mayangsari telah dibuat pada tanggal 21 September 2018.Hingga hari ini, Instagram tersebut telah diikuti oleh 336 followers dengan nama akun @mayangsaritrihatmodjoreal.

Selain akun palsu, kabar kurang mengenakan sebelumnya juga menimpa putri Mayangsari, Khirani Trihatmodjo.Putri pasangan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari itu baru saja mendapat ancaman dari seseorang di media sosial.Tak main-main, sebuah akun mengancam akan membunuh ayah Khirani Trihatmodjo. (Sarah Elnyora/SuryaMalang)

Baca Juga: Sukses Hingga Dijuluki Ratu Iklan, Artis Ini Pilih Menikah dengan Seorang Pejabat Meski Usianya 27 Tahun Lebih Tua, Terungkap Fakta Menarik di DapurnyaArtikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Akun Instagram Mayangsari Dijiplak Orang, Istri Bambang Trihatmodjo Marah Tahu Isinya: Totaly Fake

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest