Viral Suara Rintihan Wanita dari Kamar Hotel, Diduga Ada Adegan Intim dengan Penyiksaan yang Bikin Merinding dari Balik Pintu

Rabu, 02 September 2020 | 13:45
Instagram @tante_rempong_official

Viral video diduga tindak kekerasan seksual pada seorang wanita di sebuah penginapan

Suar.ID -Sejumlah video belakangan menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, video-video tersebut memperdengarkan sebuah tindak kekerasan yang terjadi di suatu penginapan.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @zelvira.

Dilansirdari akun Instagram @tante_rempong_official, semula sang pemilik akun mengira bahwa suara ribut-ribut dari dalam sebuah kamar di penginapan merupakan suara berantem perihal orang ketiga.

Baca Juga: Pindah ke Bali Demi Mendapatkan Suasana Baru, Jessica Iskandar Malah Tertangkap Basah Antar Sekolah El Barack Bareng Richard Kyle, Jedar Pun Langsung Banjir Air Mata: Not Okay...

Akan tetapi, setelah ia mendengarkan dengan seksama, rupanya sosok wanita dalam kamar tersebut tengah mendapat tindak kekerasan dari seorang pria yang juga berada dalam ruangan tersebut.

"Kirain berantem karena pelakor. Pas didenger ternyata si cewe disiksa ama cowonya di kamar seberang,"tulis akun TikTok tersebut.

Memang dalam video tersebut terdengar suara-suara yang cukup keras sehingga terdengar dari lorong.

Hal itu pula yang menarik perhatian pemilik akun TikTok @zelvira untuk merekamnya.

Baca Juga: Viral Candaan Andre Taulany Sebut 'Anak Pungut' di Depan Betrand Peto hingga Bikin Onyo Murung, Ruben Onsu: Kalau Kita Dibela ya Dibela, Kalau Dicibir ya Dicibir

Suara yang terdengar laiknya suara seseorang yang tengah dicekik lehernya.

Tak hanya merekam, pemilik akun itu pun melaporkannya pada petugas keamanan.

"Denger suaranya sih kayak dicekik gitu, akhirnya kita telpon satpam. Pas satpam datang, kayaknya kepala si cewe dibenturin ke dinding,"tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Pada saat petugas keamanan berada di depan kamar tersebut, justru terdengar suara yang memilukan.

Diduga kepala wanita tersebut dibenturkan ke dinding. Hal itu tentu membuat petugas keamanan semakin tergerak untuk berusaha memasuki kamar tersebut.

Namun, semula pria yang diduga melakukan tindak kekerasan tersebut sempat tak ingin membukakan pintunya.

"Si yang nyiksa itu awalnya gamau bukain pintu pas satpam datang,"tulis akun tersebut.

Baca Juga: Ayah ini Menyesal Bukan Main Usai Melihat Kondisi Putrinya yang Sudah Dikasih HP Sejak Berusia 2 Tahun, Sering Menjerit Kecanduan Gadget dan Juga Terkena Efek Mengerikan ini!

Video itu pun menjadi viral dan banyak dibagikan di berbagai platform seperti Twitter dan Instagram.

Setelah video unggahannya menjadi viral, pemilik akun TikTok @zelvira pun memberikan klarifikasi berdasarkan pendapat pribadinya selaku orang yang berada di lokasi kejadian.

"Oke karena banyak banget yang nanya klarifikasinya, jujur aku gak tau itu kejadiannya gimana," terang pemilik akun TikTok @zelvira dalam sebuah video klarifikasinya.

"Cuma kalo yang dari aku lihat (di lokasi), mungkin si cewe itu cewe yang gitu loh, cewe panggilan, maaf ngomong. Nah cowok ini, untuk meningkatkan gairah seksnya, yaitu dengan cara menyiksa cewe tersebut. Kayak di film-film Fifty Shades apa gitu (Fifty Shades of Grey) yang BDSM (Bondage Sado Masochism). Nah kayak gitu lah, kelainan seks gitu."

"Tapi karena namanya cewe ya, apalagi disiksa kayak gitu, kan itu udah keterlaluan banget. Bukan suka sama suka, tapi udah kayak lebih ke penyiksaan gitu. Ya gak sih?" pungkasnya.

"Ini hotel apa apartemen kak? Jadi ini tuh hotel guys. Aku tinggal di sini karena fasilitas dari kantor. Kebetulan aku lagi dinas di Jakarta, jadi tinggal di sini sementara, gitu," terangnya dalam video lain.

Meski demikian, hingga artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait.

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul: Viral Suara Ribut-ribut dari Kamar Penginapan Terdengar Kencang, Pengunjung Lapor Satpam, Wanita Dicekik Diduga Sedang Praktik Adegan Panas Ini

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya