Follow Us

Ibu dari Pelaku Mutilasi di Kalibata City Syok dan Tak Kuasa Menahan Tangis saat Tahu Anaknya jadi Pembunuh: Saya Sudah Tua...

Adrie Saputra - Senin, 21 September 2020 | 18:15
Ibunda Laeli Atik baru tahu perbuatan keji anaknya dari televisi
kolase Tribun Bogor

Ibunda Laeli Atik baru tahu perbuatan keji anaknya dari televisi

Suar.ID - Jasad seorang manajer HRD berhasil ditemukan di Apartemen Kalibata City dalam keadaan terpotong-potong.

Polisi pun telah berhasil meringkus dua tersangka kasus pembunuhan disertai mutilasi tersebut.

Melansir Tribunnews.com, tersangka Laeli Atik Supriyatin (27) dan Fajri (26) ternyata belajar cara mutilasi manusia secara otodidak dari YouTube.

"Rupanya yang bersangkutan belajar mutilasi pakai YouTube. Dia lihat dari YouTube," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (20/9/2020).

Baca Juga: Kaget dan Khawatir Lihat Perlakuan Betrand Peto ke Thania, Ruben Onsu Tegur Sang Putra

Yusri mengatakan pelaku mutilasi korbannya selama dua hari dengan cara mencicil untuk memotong satu per satu bagian tubuh. Pelaku memotong tubuh korbannya menjadi 11 bagian hingga muat ke dalam koper.

Menurut Yusri, pihaknya memastikan tengah melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada pelaku. Hal itu hanya untuk mengetahui ihwal kenapa pelaku tega melakukan tindakan keji tersebut.

"Dengan ketenangan yang seperti itu karena yang banyak melakukan di sini tersangka DAF ini. Ini lah yang kita nantinya akan kita antar ke psikiater. Tapi kalau dilihat dari bentuknya tidak ada sakit jiwanya tidak ada. Orang normal dia," pungkasnya.

Baca Juga: Dengar Kabar Kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Kaget Naomi Zaskia: Inisiatif Aja Kalau Mau Undang Hayuk

Fakta-fakta mengerikan kasus pembunuhan sadis disertai dengan mutilasi terungkap saat rekonstruksi Rinaldy Harley Wismanu (32).

Setelah dibunuh di sebuah apartemen di Jakarta Pusat, sebagian potongan tubuhnya Rinaldi kemudian dibawa ke Apartemen Kalibata City.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest