Follow Us

Kini Hirup Udara Segar Usai Bebas dari Penjara, Vicky Prasetyo Blak-blakan Soal Kesibukannya di Penjara: Setiap Hari Dakwah

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 21 September 2020 | 12:15
Angel Lelga - Vicky Prasetyo.
IG|vicky prasetyo

Angel Lelga - Vicky Prasetyo.

Suar.ID - Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang kerap mencuri perhatian.Pasalnya, usai keduanya bercerai mereka nampak masih saling melaporkan dengan tuduhan masing-masing.Bahkan Vicky Prasetyo sempat beberapa waktu lalu mendekam di dalam penjara.

Baca Juga: Berawal Coba-coba Minum Air Rebusan 2 Lembar Daun Pandan, Ibu Rumah Tangga Ini Kaget Bukan Main Usai Rasakan Hal Ajaib ini Pada Tubuhnya!Usai bebas, Vicky Prasetyo mengungkapkan kebiasaannya selama mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Vicky menghabiskan waktunya di penjara dengan berdakwah dan menulis motivasi.

"Nulis quote, motivasi, terus materi buat lucu-lucuan," terang Vicky Prasetyo di vlog Rans Entertainment, dikutip Minggu (20/9/2020).Mantan suami Angel Lelga ini juga mengaku lebih rajin beribadah selama berada di penjara. Bahkan, ia berdakwah pada rekan-rekannya di tahanan.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Diperingatkan Sosok Paranormal Kondang ini Mengenai Adanya Orang Ketiga, Atta Halilintar Malah Singgung Berantem Sampai Buat Aurel Hermansyah Malah Ingin Sendiri, Kenapa Ya?"Begitu azan langsung salat," ucap Vicky Prasetyo."Tiap hari syiar dakwah, udah kayak orang paling bener, padahal mah kalau sendiri, inget anak, rapuh juga kita," kata Vicky Prasetyo ke Raffi Ahmad.Mengetahui Vicky Prasetyo berubah menjadi sosok yang baik, Raffi Ahmad melontarkan pujiannya. Vicky Prasetyo sendiri mengatakan tak apa membuat kesalahan, asalkan mau memperbaiki keesokannya. "Kita semua warga binaan, segalanya lewat proses persidangan manusia. Tapi yang berhak menghakimi adalah Tuhan. Jadi kalian jangan merasa lemah karena bersalah. Kemarin kalian boleh salah, tapi hari ini, besok dan seterusnya, kalian berkontribusi buat negara," sambungnya lagi.

Baru sehari bebas dari penjara, Vicky Prasetyo langsung mendatangi rumah artis kondang, Raffi Ahmad. Ia juga berterima kasih karena Raffi sempat mengurus anak-anaknya saat ia tak ada.

Baca Juga: Sebelumnya Sukses Jual Celana Dalamnya Hingga Rp 50 Juta, Dinar Candy Kini Malah Berniat Menjual Bra Miliknya dengan Harga Rp 100 Juta: Banyak yang Nawarin..."Gue denger ceritanya, makasih banyak ya bro udah bantuin nemenin anak-anak, lo ama anak-anak di hotel," kata Vicky Prasetyo."Iya karena nangis terus gue bingung, sorry juga bro gue nggak bisa jenguk soalnya," kata Raffi Ahmad.Vicky Prasetyo keluar dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Majelis hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya dengan alasan kemanusiaan.Maklum, Vicky Prasetyo adalah orang tua tunggal. Ia juga mengaku menjadi tulang punggung untuk 24 orang termasuk adik, anak, dan ibunya.

Menghirup udara bebas bukan berarti proses hukum Vicky berhenti. Kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga masih terus berlanjut disidangkan di pengadilan.

Baca Juga: Tak Boleh Disimpan Secara Sembarangan, Rupanya Beginilah Cara Simpan Minyak Goreng yang Benar, Bisa Tahan Sampai 2 Tahun!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest