Follow Us

Heboh Raffi Ahmad Dorong dan Jambak Rambut Nagita Slavina di Depan Publik, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Adrie Saputra - Minggu, 20 September 2020 | 08:30
Raffi Ahmad jambak dan dorong Nagita Slavina dalam perngaruh hipnotis
Kolase foto Instagram @raffinagita1717 dan tangkap layar YouTube Trans 7 Official

Raffi Ahmad jambak dan dorong Nagita Slavina dalam perngaruh hipnotis

Suar.ID - Raffi Ahmad memperlakukan Nagita Slavina atau Gigi sedikit kasar.Ayah satu anak itu bahkan sampai mendorong sang istri hingga menjambaknya.Bukan tanpa sebab, Raffi Ahmad berperilaku seperti itu di bawah pengaruh hipnotis.Hal itu terjadi saat Raffi Ahmad disugesti oleh Hypnotherapist kenamaan, Ferdian Setiadi.

Baca Juga: Sehari 28 Kali Berhubungan Badan padahal Usianya Sudah 60 Tahun, Doyan Ganti-Ganti Berondong untuk Dijadikan Suami, Kebanyakan Berpostur Tinggi dan Punya Six PacksAksi Rafi Ahmad tampak melalui tayangan Okay Bos di kanal Trans7 Official, Kamis (17/9/2020).Oleh Ferdian Setiadi, Raffi Ahmad dihipnotis dan diberi sejumlah sugesti.Awalnya, Raffi Ahmad dimanipulasi pikirannya agar menganggap Billy Syahputra sebagai Velove, mantannya dulu.Hal itu membuat heboh lantaran Raffi seolah melihat dua mantan, yakni Velove dan Tyas Mirasih yang memang menjadi bintang tamu.

Baca Juga: Pemilik Akun Online Shop yang Tipu Kaesang Pangarep Akhirnya Diciduk Polisi, Ternyata Masih Bocah

Tak puas, Ferdian kemudian memberi sugesti Raffi Ahmad agar menggangap Nagita Slavina sebagai Denny Cagur, sahabatnya.

"Raffi tuh kalau ditanya-tanya jawabannya suka ke mana-mana, cuma sama satu orang dia suka curhat dan cerita semuanya, sama Denny Cagur," ucap Ferdian."Hitungan ke tiga lihat Gigi dalam pikiran lu, itu Denny Cagur ya," imbuhnya.Sontak, Raffi Ahmad langsung menyapa Nagita yang dilihatnya sebagai Denny Cagur."Fi," ujar Nagita sebagai Denny."Gue capek nih ketawa," ucap Tyas Mirasih."Kangen deh," kata Nagita Slavina pada Raffi.Raffi Ahmad langsung memeluk dan berbisik kepada Nagita yang dianggapnya sebagai Denny.Ia membisikkan bahwa ia kedatangan dua mantanya yakni, Tyas Mirasih dan Billy Syahputra.

Baca Juga: Dulu Pernah Viral, Begini Kabar Terbaru dari Polwan Cantik Eka Frestya yang Sudah jadi Ibu Satu Anak

"Ada mantan-mantan gue, ha..ha.. bener nggak," ujar Raffi terbahak.Raffi Ahmad yang tak sadar, sempat berkeliling mencari istrinya.

Raffi Ahmad jambak dan dorong Nagita Slavina saat dihipnotis
Capture YouTube Trans7 Official

Raffi Ahmad jambak dan dorong Nagita Slavina saat dihipnotis

Ia puas karena mengira Nagita Slavina sudah tidak ada di panggung tersebut."Si Gigi nggak ada," ucap Raffi Ahmad puas.Nagita Slavina sebagai Denny Cagur kemudian menyapa dan memegang tangan Billy Syaputra.Raffi pun spontan langsung mendorong Nagita Slavina karena menilai sembarangan memegang tangan Velove."Heh, heh sembarangan," ucap Raffi sambil mendorong Nagita."Kasar banget didorong," kata Tyas Mirasih.

Tak puas, Nagita Slavina kemudian menyapa dan berpelukan dengan Tyas Mirasih.

Baca Juga: Jessica Iskandar Nangis Kejer saat Anaknya El Barack Tiba-tiba Menginginkan Hal Ini

Raffi Ahmad yang masih beranggapan Nagita adalah Denny langsung menjambak dan menariknya."Tyas, apa kabar," kata Nagita."Heh, sembarangan lu. Bisa aja," ujar Raffi sambil menarik dan menjambak rambut istrinya, yang dia kira sebagai Denny Cagur."Dijambak," ujar Tyas tak menyangka.Tyas Mirasih dan Billy pun barakting memeluk Nagita Slavina.Raffi Ahmad tampak kesal lantaran menilai dua mantannya sedang memeluk Denny Cagur."Eh, parah lu,""Apa sih, nih mantan-mantan Raffi Ahmad," katanya sesumbar.Simak videonya mulai menit ke 9.15:

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Raffi Ahmad Dorong hingga Jambak Nagita Slavina saat Dihipnotis, Tyas Mirasih: Kasar Banget

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest