Follow Us

Sehari 28 Kali Berhubungan Badan padahal Usianya Sudah 60 Tahun, Doyan Ganti-Ganti Berondong untuk Dijadikan Suami, Kebanyakan Berpostur Tinggi dan Punya Six Packs

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 19 September 2020 | 16:30
Leena Jung dan suami berondongnya
Tangkap Layar via Tribun Medan

Leena Jung dan suami berondongnya

Suar.ID - Leena Jung, nenek usia 60 asal Thailand ini viral karena sering ganti-ganti suami usia berondong, sehari butuh berhubungan badan 28 kali .

Meski berhubungan seks atau bercinta itu menjadi suatu yang sakral hanya milik pasangan suami-istri, namun bukan berarti bisa dilakukan berkali-kali dalam sehari.

Manusia tentunya memiliki batas tersendiri untuk bisa berhubungan intim, meski terhadap pasangan sahnya sendiri.Seperti kisah berikut ini yang mungkin tidak mengenal usia.

Baca Juga: Nekat karena Tak Punya Pekerjaan, DJ Seksi Dinar Candy Mantap Jual Celana Dalam Bekasnya, Ternyta Ada yang Beli 50 Juta, Ini Sosoknya!

Seorang wanita berusia 60 tahun bernama Leena Jung, asal Thailand ini mungkin mengejukan publik karena kisah cintanya yang tak masuk akal.

Dia menikahi puluhan berondong muda meski usianya tak lagi muda.

Uniknya, nyaris semua pria yang dinikahinya adalah sosok yang tampan dan memiliki tubuh proposional, dan yang paling penting bisa memenuhi kebutuhan intimnya.

Dia mengaku sehari dia bisa berhubungan intim dengan suaminya sebanyak 28 kali.

Baca Juga: Sungguh Mengerikan, Nekat Cincang Tubuh Pelanggannya Sendiri hingga Dijadikan Toping dalam Mi Masakannya, Warung Ini Langsung Dilaporkan ke Polisi, Warga sekitar Syok saat Tahu Dimana Jasad Korban Disembunyikan

Menurut Eva.vn, pada pernikahan ke-9 Leena seringkali mencari jodoh dengan kriteria, berusia dibawah 25 tahun, tinggi 1,8m berat kurang dari 70 kg memiliki perut six packs.

Namun, tanpa diduga dia mengaku ada 60.000 pria muda mengantri untuk menjadi suaminya.

Pada saat itu Leena justru memilih pemuda berusia 34 tahun bernama Rangsee Saransiriborriruk, dan sejak saat itu kisahnya bikin geleng-geleng kepala.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest