Jessica Iskandar Nangis Kejer saat Anaknya El Barack Tiba-tiba Menginginkan Hal Ini

Sabtu, 19 September 2020 | 15:00
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar dan El Barack

Suar.ID- Jessica Iskandar kembali menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, di tengah kesibukan dan kegalauan hati pasca batal menikah, Jessica Iskandar tak melupakan tugasnya sebagai makhluk sosial.

Ya, Jessica Iskandar kepergok mengunjungi anak yatim piatu di Metta Mama dan Maggha Foundation, Pemecutan, Denpasar, Bali.

Hal tersebut diketahui lewat postingan mantan kekasih Richard Kyle di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sule Kerap Dicap Sombong dan Tak Mau Berbaur dengan Artis Lain, Tak Menampik, Ini Kata Ayah Rizky Febian: Bukannya Nggak Mau Ngobrol

"Jadi orang tua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen. Disamping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak diluar sekolah."

"Aku belajar banyak dari para orang tua bahwa hidup itu adalah kepedulian. Peduli terhadap sesama, binatang dan bumi tempat kita tinggal saat ini."

"Peduli adalah misi besar aku dan EL. Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi," tulis Jessica dalam caption unggahan.

Haru biru mewarnai kunjungan Jessica saat itu.

Baca Juga: Ketakutan Terbesar Jerinx akhirnya jadi Kenyataan, Baru Sebulan Mendekam di Penjara, Istri Cantiknya Malah Kepergok Habiskan Malam dengan Sosok Ini, Nora Alexandra: Bobok Berdua, Always

Mata ibu satu anak ini juga tampak berkaca-kaca karena menahan tangis saat berkumpul dengan beberapa anak yatim piatu.

"Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi. Ajarin EL bahwa disitu kita berbagi kasih sayang untuk mereka yang ditinggalkan."

"Air mata aku seperti air terjun dengerin cerita bagaimana mereka bisa berada di sini," ucap Jessica.

Presenter kenamaan itu juga mengungkap rasa bahagianya kala salah satu anak yatim bernama Avaro tidur pulas di pelukan Jedar.

"Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan," timpal Jedar.

Terakhir, dengan segala kepolosan El Barack, ia meminta agar Jedar membawa salah seorang bayi untuk dijadikan putra keduanya.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Sakit Hati Ditinggal Nikah, Ternyata Bukan Dinda Hauw, Cewek Inilah yang Gagal Rizky Billar Pinang: Sesedih Itu

"EL Barack sampai bisikin aku, 'Mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL.' OMG! Merinding saat nulis ini."

"EL Barack hebat sekali. Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau gak sanggup mama pulangin lagi. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin," sambungnya.

Tangkap layar Instagram @inijedar

Momen Jessica Iskandar dan El Barack mengunjungi anak yatim piatu

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Tak ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak El Barack Minta Seorang Adik hingga Bikin Jessica Iskandar Tak Kuasa Bendung Air Mata

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya