Follow Us

Bikin Iri Semua Istri di Jagat Raya, Terbongkar Jumlah Uang Belanja Harian Nagita Slavina, Bisa Buat Beli Sepeda Motor!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 18 September 2020 | 19:45
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
YouTube Trans7

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Suar.ID - Kesuksesan Raffi Ahmad di dunia hiburan pastinya sudah tidak diragukan lagi.Dikenal sebagai artis sukses, tentunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disibukkan dengan pekerjaannya.Tak heran jika pasangan yang menikah pada tahun 2014 lalu ini memiliki banyak asisten rumah tangga.

Baca Juga: Selingkuhannya Kejang-kejang hingga Tewas Saat Diajak Berhubungan Intim, Pria ini Langsung Panik dan Malah Kabur!Tak tanggung-tanggung Raffi Ahmad mempekerjakan 20 asisten rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu asisten rumah tangganya saat berbincang dengan Grid.ID di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (1/5/2018).

"Asisten A Raffi semuanya ada lebih dari 20 orang," kata asisten rumah tangga yang tak ingin disebutkan namanya itu.Menurutnya setiap pagi hari, rumah Raffi Ahmad pasti ramai dipenuhi para asistennya yang mengantri untuk sarapan.Semuanya berkumpul dan sarapan bersama sebelum memulai hari.

Baca Juga: Tak Sesuai dengan yang Diharapkan, Vicky Prasetyo Dibebaskan dari Penjara, Begini Reaksi Pihak Angel Lelga: Wah..."Tiap makan pagi atau siang pasti rame banget pada ngantri di sini. Belum yang di Lebak Bulus juga pada dateng ke sini, yang di rumah lamanya itu," jelasnya.Ternyata ke 20 orang tersebut memang memiliki tugasnya masing-masing untuk mengurus keperluan Raffi Ahmad dan keluarga."Khusus-khusus gitu perorang. Ada yang ngurus taman, ngepel, nyapu, nyuci, bersihin kolam renang yang beres-beres pokoknya beda-beda. Yang masak juga beda,""Supir juga banyak, supirnya bu Gigi aja ada 3. Yang ngasuh Rafatar ada satu lagi," pungkas asisten tersebut.Lantas, untuk menghidupi 20 asisten rumah tangganya, berapa kira-kira uang belanja Nagita Slavina?

Hal ini terbongkar saat Raffi Ahmad secara blak-blakan ungkap jumlah nominal uang belanja harian istrinya lewat tayangan Channel YouTube mereka.Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari akun YouTube Trans TV Official yang mengunggah sebuah video pada Senin (30/4/2018).

Baca Juga: Bayangan 'Ganjil' di Foto Jadul Tamara Bleszynski dengan Mendiang Kakaknya Ini jadi Sorotan Netizen: Sudah Pertanda Sejak Lama Untuk memenuhi gaya hidup Nagita Slavina, Raffi mengungkapkan bahwa uang harian Nagita yaitu Rp 20 juta."Saya yang jawab Rp 20 juta perhari," ujar Raffi, Senin (30/4/2018).Bila sehari mendapat jatah Rp 20 juta, maka dalam sebulan Nagita Slavina bisa mendapatkan Rp 600 juta.Tentu jumlah yang fantastis jika hanya digunakan untuk belanja sayur, maka uang sebanyak itu bisa memberi makan uang sekampung.Namun rupanya, Nagita Slavina tak lantas menghamburkan uang belanjanya untuk makanan saja.Bila sehari mendapat jatah Rp 20 juta, maka dalam sebulan Nagita Slavina bisa mendapatkan Rp 600 juta.

Baca Juga: Tak Berpenumpang, Mobil Mewah Ditemukan Tercebur ke Sungai, Yang Terjadi pada Pemiliknya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tentu jumlah yang fantastis jika hanya digunakan untuk belanja sayur, maka uang sebanyak itu bisa memberi makan uang sekampung.Namun rupanya, Nagita Slavina tak lantas menghamburkan uang belanjanya untuk makanan saja.Mulai dari tas, baju hingga aksesoris yang harganya fantastis.Tak hanya mengoleksi barang mewah, Nagita juga diketahui mengikuti arisan.Bahkan, salah satunya arisan dengan mata uang dolar.Tapi, saat dikonfirmasi masalah arisan dolar, Nagita malah hal tersebut bukan sesuatu yang penting.

Baca Juga: Irish Bella Meminta Doa, Ungkap Kabar Persalinannya Harus Dipercepat, Dokter Sebut Kondisi Istri Ammar Zoni Bisa dalam Bahaya, Ada Apa?Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Tajir Mlintir hingga Dijuluki Sultan, Terbongkar Jumlah Uang Belanja Harian Nagita Slavina dari Raffi Ahmad, Bisa Buat Beli Sepeda Motor!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest