Follow Us

Sakit Hati usai Diserang oleh Emak-emak yang Tergabung dalam Grup Veronica Lovers hingga Buat Laporan Pencemaran Nama Baik ke Polisi, Ahok tiba-tiba Mengambil Keputusan Ini

Ervananto Ekadilla - Jumat, 18 September 2020 | 08:00
Usai laporkan emak-emak yang melakukan pencemaran nama baik kepadanya, kini Ahok mengambil keputusan ini.
Instagram BasukiBTP

Usai laporkan emak-emak yang melakukan pencemaran nama baik kepadanya, kini Ahok mengambil keputusan ini.

Suar.ID - Komisaris Utama PT. Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merencanakan mencabut pelaporan terhadap kedua tersangka pencemaran nama baik.

Ahok akhirnya memutuskan memaafkan kedua pelaku.

"Ada kemungkinan dari pengacara yang bilang dari pelapor ini akan ada upaya memaafkan yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (16/9/2020), melansir dari Tribunnews.

Yusri menuturkan pihaknya masih menunggu surat resmi pencabutan pelaporan dari kuasa hukum Ahok.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ahok Tiba-tiba Usul Kementerian BUMN Dibubarkan dan Bongkar Borok Pertamina | Mantan Istri Dory Harsa Ungkap Sifat Asli Suami Nella Kharisma

Sebaliknya, berkas perkara tersebut sejatinya telah siap untuk dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Untuk masalah pencemaran nama baik Ahok tersangka KS dan EJ berkas perkara sudah siap untuk tahap satu, makanya kita masih menunggu pengacara."

"Kalau kita sudah on the track," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dua warganet yang melakukan pencemaran nama baik kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata tergabung dalam komunitas penggemar mantan istri Ahok yang dinamakan Veronica Lovers.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Ahok Tiba-tiba Bongkar Aib di Pertamina: Direksi maupun Komisaris Sangat Kental Lobi-lobi Politik dan Bagi-bagi Jabatan!

Diketahui, dua akun Instagram warganet yang ditangkap adalah Tito.Kurnia yang dimiliki KS (67) dan AN7a_S676 yang diketahui dimiliki EJ (47).

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest