Follow Us

Nekat Kenakan Pakaian Seksi saat Belanja di Pasar Tradisional, Penampilan Seksi Salmafina Sunan Langsung Jadi Sorotan Netizen: Bagus Juga Saranmu, Dik, tapi Bajunya Nggak Cocok Kayak Gitu ke Pasar

Adrie Saputra - Minggu, 13 September 2020 | 13:30
Salmafina Sunan
Instagram @salmafinasunan

Salmafina Sunan

Suar.ID - Bukan Salmafina Sunan jika tak menjadi sorotan. Ya, lagi-lagi, anak Sunan Kalijaga ini menjadi sorotan publik karena unggahannya. Ia mengajak netizen belanja di pasar tradisional untuk menggerakan ekonomi di era new normal.Namun, bukan ajakan dari Salmafina yang jadi fokus.

Baca Juga: Komedian Sule dapat Ancaman Pembunuhan Gara-gara Rizky Febian, Putri Delina Akhirnya Buka Suara, Begini ReaksinyaMelainkan penampilan Salmafina yang sukses mencuri perhatian publik.Ya, mantan istri Taqy Malik mengenakan pakaian terbuka saat berbelanja di pasar tradisional.Salmafina terlihat mengenakan dress tank top berwarna hijau tosca.Sekilas penampilan Salmafina terlihat begitu sederhana, tak banyak riasan makeup di wajahnya.

Baca Juga: Pergoki Asistennya Ada di Kamar Putri Delina hingga Masuk ke Ruangan Ini, Sule Terkejut dan Marah Besar: Maunya Apa!

Rambut panjang Salmafina pun hanya dibiarkan terikat berantakan.Putri dari Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan ini terlihat mengenakan masker saat berada di pasar.Ia juga tampak berinteraksi dengan penjual di pasar.Salmafina mengajak warganet untuk ikut membantu meningkatkan perekonomian penjual di pasar tradisional.

Salmafina Sunan belanja di pasar
Instagram

Salmafina Sunan belanja di pasar

"Maraknya wabah Covid-19 berdampak banget lho pada unit-unit usaha kecil,Salah satunya para pedagang di pasar rakyat. Omzet rata-rata pedagang menurun banget lho!Yuk belanja di pasar dan ikut andil dalam menggerakkan ekonomi secepat-cepatnya dalam new normal ini!Tapi tetap harus disiplin terhadap protokol kesehatan, dan menjaga satu sama lain." tulisnya.

Baca Juga: Elly Sugigi Ketahuan Gandeng Brondong Ganteng Pasca Putus dari Aditya Gumelar, Ungkap Harapan Ini

Penampilan seksi Salmafina saat belanja ke pasar tradisonal pun mendapat reaksi dari warganet.Tak seperti penampilan sebelumnya yang banjir hujatan, kali ini Salmafina justru banjir pujian.Rupanya penampilan seksi Salmafina membuat warganet terpesona.@agtna_yeonsisch: "Udah cantik gak sombong lagi duh idamam."@dianlipa24: "@salmafinasunan Orang kalo udah cakep mo rambutnya acak2an kek, mo pake sendal swallow kek, mo dasteran kek tetep aja cakep yaaa. Sehat selaluuu."@wulandarrie111: "Udah cantik, baik hati engga sombong. Sehat² trus ya."

@ikhanahum: bagus juga saranmu dek.. Tp bajunya ga cocok kayak gitu ke pasar ????????????@abigailgorgeous: "Aghhh salma, ke pasar aja tasnya begitu.. jiwa missqueen q bergejolak."Artikel ini telah tayang di Nova dengan judul: "Belanja di Pasar Tradisional, Penampilan Salmafina Sunan Jadi Sorotan."

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest