Follow Us

Miliki Rumah Mewah Rp 28 Miliar Tapi Lift di Rumahnya Tak Pernah Terpakai, Dewi Perssik Ungkap Alasannya: Perasaan Aku Sedih Banget

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 13 September 2020 | 08:00
Dewi Perssik
Instagram/ @dewiperssikreal

Dewi Perssik

Suar.ID - Pedangdut Dewi Perssik menjadi salah satu penyanyi yang sukses di tanah air.Memiliki bayaran yang fantastis tiap manggung, kini Depe telah berhasil mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah mewah.Rumah mewahnya yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu ternyata bertetangga dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: Fakta di Balik Foto Viral Lampu RS Darurat Wisma Atlet Menyala Semua dan Kondisi Ruangan Disebut PenuhKepada Raffi Ahmad di acara Okay Boss Trans TV, Depe membeberkan harga rumah barunya yang memiliki fasilitas lengkap itu."Mbak Dewi benar beli rumah katanya seharga Rp 30 miliar?" tanya Raffi Ahmad.

"Aku bersyukur karena itu semua dari skill yang kita punya. Aku tabung penghasilanku," ujar Dewi Perssik."Kalau Dewi Perssik itu bukan sering ke luar negeri, tetapi uangnya disimpan sehingga bisa beli rumah Rp 30 miliar," tegas Raffi Ahmad."Bukan Rp 30 miliar tetapi Rp 28 miliar," imbuh Dewi Perssik.

Baca Juga: Ibu Sambung 1 Ini Memang Asyik Betul: Ashanty Langsung Suruh Azriel Hermansyah Gercep saat Kepincut Gadis Bali, Sebelum Disikat Orang Lain"Di Lebak Bulus bertetangga dengan bapak Gubernur DKI Anies Baswedan," aku Dewi Perssik."Berarti Lebak Bulus 2 atau 3 ya," tegas Raffi Ahmad."Lebak Bulus 2," aku Dewi Perssik."Aku Lebak Bulus 3," jawab Raffi."Deket dong," celetuk Nagita.Dewi mengaku membeli rumah secara cicil di kawasan Lebak Bulus itu.Yang menarik, dalam pengakuannya Depe juga menyebut tak pernah menggunakan lift yang sudah tersedia di rumahnya.Ternyata hal itu berkaitan dengan mendiang Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil.

Baca Juga: Aib Besar Terbongkar, 11 Tahun Lalu Kamar Kos Jennifer Dunn jadi Saksi Bisu Pesta Seks antara Dirinya dengan Vicky Nitinegoro sebelum Terciduk karena Narkoba

Fasilitas lift di rumahnya itu, sebenarnya ditujukan khusus untuk Ayahnya agar sang ayah bisa berpindah tempat dengan mudah.Sayangnya Tuhan berkehendak lain, belum sempat merasakan lift di rumah Dewi, sang ayah sudah lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa."Ternyata lift itu sampai sekarang nggak dipakai gitu. Karena kalau udah pakai lift itu perasaan aku itu sedih banget,""Karena satu belum pindah Aa (Raffi),""Yang kedua masih ada bekasnya gitu, Seandainya rumah ini ada papa,""Karena jujur ya kalau anak perempuan itu pasti pahlawan atau orang yang pertama dicintai itu adalah ayah," ujar Dewi Persik.Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik juga membagikan cerita soal biaya pendidikan anaknya Felice Gabriel yang mencapai Rp 1 Miliar per tahun.

Baca Juga: Tunjukan Keraguan pada Lesty Kejora Gara-Gara Kejadian di Balik Panggung, Rizky Billar Ditegur Soimah: Risiko!Dewi Perssik mengakui bahwa segala sesuatu kebutuhan untuk anaknya sudah dipersiapkan."Benar itu, Rp 1 miliar itu satu tahun. Jadi mereka ada tinggal di luar negeri juga beberapa bulan, udah termasuk. Jadi SMP-nya dua tahun,” kata Dewi Perssik.

Ia juga bicara soal permasalah rumah tangganya yang ramai diberitakan berbagai media.Depe menegaskan hal itu tidak direncanakan, namun kini ia dan sang suami sudah kembali akur dan damai.

Baca Juga: Harus Terima Pil Pahit Waktu Kecil Jarang Bertemu Sang Ayah karena Dihalang-halangi Sang Ibu, Ternyata Begini Hubunganm Shandy Aulia dengan Ayah Kandungnya: Takut Kamu Diambil Sama Papa

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest