Komedian Sule dapat Ancaman Pembunuhan Gara-gara Rizky Febian, Putri Delina Akhirnya Buka Suara, Begini Reaksinya

Minggu, 13 September 2020 | 10:00
Instagram

Putri Delina dan Sule

Suar.ID - Anak kedua komedian Sule, Putri Delina, buka suara terkait ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada sang ayah. Putri Delina mengaku kaget ketika mendengar ancaman pembunuhan tersebut. "Kaget sih kaget, cuma kan ya mau gimana ayah pun ya sudahlah maksudnya itu netizen susah lah," ujar Putri Delina, seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (11/9/2020).

Baca Juga: Hidupnya Morat-Marit dan Sampai Punya Utang Rp 100 Juta, Pinkan Mambo Mengaku hanya dapat Rp 10 Ribu dari Usahanya Jualan Piang KelilingTakut hal yang sama menimpa anaknya, Putri Delina menuturkan sang ayah langsung memberikan nasihat kepadanya. "Cuma ngasih tahu saja, tapi ya sudahlah. Makanya ayah dapat seperti ini malah ayah ngasih pesan kalau memang kejadian di putri juga jadi lebih berhati-hati," tutur Putri Delina.

Setelah ancaman pembunuhan yang menimpa Sule, Putri Delina mengatakan tidak mendapat pengawalan khusus."Oh enggak, enggak segitunya kok," ucapnya.Menurutnya, ancaman itu terjadi karena netizen sebenarnya tak tahu seperti apa kehidupan asli keluarganya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Gadis Ini Harus Kehilangan Tangannya Usai Sengaja Potong Lengan Kirinya Demi Dapatkan Uang Asuransi, Namun Malah Ini yang Ia Terima"Ya itu kan netizen ya, yang enggak tahu apa-apa dan yang enggak tahu sebenarnya seperti apa," ujarnya. Tidak mau menanggapi terlalu serius, Putri Delina menganggap ancaman itu sebagai pengingat dari netizen."Cuma netizen yang lebih mengingatkan tapi kan mereka seperti itu mereka belum tahu sebenarnya," ujarnya. Sementara itu, Putri enggan memberikan komentar terkait kedekatan antara Rizky Febian dengan Anya Geraldine. "Putri kurang tahu sih karena akhir-akhir ini kan A Iky sibuk banget dan jarang untuk cerita-cerita," pungkasnya. Adapun, Sule hanya berlapang dada dan menganggap masalah tersebut biasa diterima seorang figur publik.

Baca Juga: Dulu Biarkan Anaknya Pindah Keyakinan di Usia 17 Tahun, Ayah Shandy Aulia Blak-blakan Kerap Menangis Tiap Malam Gara-gara Ini: Papa Masih Mendoakan Supaya Kamu Dapat Hidayah

Sule juga enggan melapor ke polisi karena merasa iba dan memikirkan keluarga pelaku. "Ah enggak usahlah, kasihan. Takutnya dia enggak punya apa-apa kalau kita penjarakan kan gimana keluarganya," kata Sule. Sebelumnya, Rizky Febian dan Anya Geraldine menjadi pembicaraan publik setelah menggarap proyek bersama. Disaat menggarap proyek tersebut, Anya Geraldine justru putus dengan pacarnya, Ovi Rangkuti. Dari situlah ancaman pembunuhan itu dilayangkan seorang netizen yang mengganggp Rizky Febian menjadi orang ketiga dihubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Baca Juga: Sering Dibuang Begitu Saja Gegara Dianggap Tak Berguna, Rupanya Minum Air Rebusan Beras Lebih Ampuh dari Obat, Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan ini!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya