Follow Us

Elly Sugigi Ketahuan Gandeng Brondong Ganteng Pasca Putus dari Aditya Gumelar, Ungkap Harapan Ini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 13 September 2020 | 09:00
Elly Sugigi
Kolase Instagram/ @ellysugigi_real

Elly Sugigi

Suar.ID - Kehidupan pelawak Elly Sugigi lagi-lagi jadi perbincangan hangat.Bagaimana tidak, Elly Sugigi lagi-lagi menggandeng brondong baru.Kisah asmara Elly Sugigi seolah tidak pernah ada habisnya.

Baca Juga: Nella Kharisma Resmi Jadi Istri Dory Harsa, Akhirnya Terbonkar, Ternyata Begini Nasib Cak Malik yang Disebut Pernah Kawin dengan Sang BiduanKoordinator penonton bayaran itu kerap memperkenalkan pria ganteng yang jauh lebih muda darinya.Kedekatannya dengan pria muda dan tampan menjadi sorotan.

Kendati demikian, tidak sedikit yang menganggap kedekatan Elly Sugigi hanya settingan belaka.Seolah tidak peduli dengan komentar warganet, Elly Sugigi pun memamerkan kemesraan dengan brondong barunya.Wanita berusia 48 tahun itu memperkenalkan pria baru bernama Aher.

Baca Juga: Dulu Biarkan Anaknya Pindah Keyakinan di Usia 17 Tahun, Ayah Shandy Aulia Blak-blakan Kerap Menangis Tiap Malam Gara-gara Ini: Papa Masih Mendoakan Supaya Kamu Dapat HidayahSebelumnya, ia sempat dikabarkan dekat dengan cowok bernama Tony Radit.Janda dua anak ini blak-blakan mengaku dekat dengan Aher.Bahkan ia berharap kali ini adalah yang terbaik."SEMOGA INI YANG TERBAIK.YANG MAU HUJAT DI PERSILAHKAN," tulis Elly Sugigi di postingan Instagram-nya, (8/9/2020).

Elly Sugigi dan pacar barunya
Instagram

Elly Sugigi dan pacar barunya

Baca Juga: Nella Kharisma Resmi Jadi Istri Dory Harsa, Akhirnya Terbonkar, Ternyata Begini Nasib Cak Malik yang Disebut Pernah Kawin dengan Sang Biduan

Kisah asmara Elly Sugigi memang terbilang unik dan menarik. Janda dua anak ini terhitung telah tiga kali menikah dengan laki-laki.Terakhir, pemilik nama asli Elly Suhari ini menikah dengan pria yang usianya lebih muda 19 tahun darinya, Ferry Anggara. Namun sayang, pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara cuma bertahan 1,5 tahun.Elly Sugigi beberapa kali dekat dengan cowok ganteng usai cerai dari Ferry Anggara. Setelah cukup lama berpacaran dengan Irfan Sebaztian, Elly kemudian menggandeng model ganteng bernama Aditya Gumelar.Kekinian, Elly Sugigi mengaku tengah dekat dengan lelaki bernama Aher.

Baca Juga: Geger, Pengakuan Mengejutkan Ahli Virologi China yang Menyebut Virus Corona Sengaja Diciptakan oleh Manusia: Ini adalah Akal-akalan Orang ChinaNamun sinyal Elly dan Aher berpacaran sedikit terungkap, meski mengaku masih berteman. Apa lagi Aher pernah mengamini bila seandainya berjodoh dengan bintang film Maju Kena Mundur Kena Returns itu.Elly Sugigi mengaku suka dengan Aher karena berbeda dari mantan-mantan sebelumnya.

Lelaki yang bekerja di bidang asuransi itu menolak saat diundang televisi adalah salah satu alasannya. "Perbedaannya dia nggak mau masuk tv dan nggak mau banyak-banyak di handphone, di story, ya ketemu kita ketemu aja," jelas Elly Sugigi.

Baca Juga: Fakta di Balik Foto Viral Lampu RS Darurat Wisma Atlet Menyala Semua dan Kondisi Ruangan Disebut Penuh

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest