Follow Us

Geger, Pengakuan Mengejutkan Ahli Virologi China yang Menyebut Virus Corona Sengaja Diciptakan oleh Manusia: Ini adalah Akal-akalan Orang China

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 12 September 2020 | 17:30
Ahli Virologi asal Tiongkok ini membeberkan bahwa Virus Corona sengaja diciptakan oleh manusia.
ITV

Ahli Virologi asal Tiongkok ini membeberkan bahwa Virus Corona sengaja diciptakan oleh manusia.

Suar.ID - Seorang ahli virologi membuat heboh dunia usai mengklaim pemerintah China menutupi fakta dibalik wabah Covid-19

Doktor ini mengatakan bahwa dia berhasil membuktikan secara ilmiah bahwa virus Covid-19 itu adalah benar buatan manusia.

Ahli virologi Tiongkok bernama Dr. Li-Meng Yan, yang memiliki spesialisasi dalam virologi dan imunologi di Sekolah Kesehatan Masyarakat Hong Kong, mengklaim bahwa Beijing mengetahui tentang virus corona lebih jauh sebelum laporan mulai muncul.

Sejak saat itu, dia terpaksa melarikan diri dari Hong Kong karena takut hidupnya dalam bahaya, dan baru saja muncul di Loose Women dari lokasi yang dirahasiakan dan mengungkapkan bahwa pemerintah China telah 'menghapus semua informasinya' dari basis data pemerintah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aduh, Ariel NOAH Banting Setir Jadi Tukang Kayu Gegara Pandemi Virus Corona | Makin Cantik, Anak Gadis Barbie Kumalasari Dijamin Bikin Jomblo Melongo

Dr. Yan mengklaim bahwa laporan Covid-19 berasal dari pasar basah di Wuhan adalah 'tabir asap', dan bahwa dia berencana untuk menerbitkan laporan yang dia klaim memiliki bukti bahwa virus itu buatan manusia.

"Urutan genom seperti sidik jari manusia ", katanya.

'Dan berdasarkan hal tersebut, Anda dapat mengidentifikasi hal-hal ini."

"Saya akan [menggunakan] bukti ini untuk memberi tahu orang-orang, mengapa hal ini berasal dari laboratorium di China, mengapa merekalah yang membuatnya."

"Siapapun, bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan biologi, akan dapat membacanya, dan memeriksa serta mengidentifikasi dan memverifikasinya sendiri."

"Sangat penting untuk memahaminya, kami tidak dapat mengatasinya, hal itu akan mengancam jiwa semua orang."

Source : Daily Mail, Warta Kota, ITV

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest