Follow Us

Bertengkar Hebat Sampai Nyaris Cerai dengan Regi Datau, Ayu Dewi Ajak 3 Anaknya Kabur: Hancur Aja Sekalian

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 12 September 2020 | 06:30
Ayu Dewi - Regi Datau
Instagram

Ayu Dewi - Regi Datau

Suar.ID - Kerap terlihat harmonis dan adem ayem, tak ada yang menyangka kalau Ayu Dewi dan Regi Datau rupanya sempat bertengkar hebat.Bahkan akibat pertengkaran itu, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau ini hampir di ujung tanduk nyaris berujung perceraian.Hal tersebut diutarakan Ayu Dewi blak-blakan di hadapan pasangan Ussy dan Andhika Pratama.

Baca Juga: Dulu Hidup Bergelimang Harta, Artis Ini Ternyata Sempat Tak Bisa Beri Makan Anak-anaknya: Nobody Help MeAwalnya, Andhika Pratama memancing Ayu Dewi dengan sebuah pertanyaan."Ngambek paling teringat lu apa?" tanya Andhika Pratama, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Mrs Ayu Dewi, Jumat (11/9/2020).

Tak disangka, pertanyaan itu membuat Ayu Dewi langsung syok."Lah, kan buat penutup Youtube sekalian," seru Andhika Pratama."Iya kan buat penutup, biar pas dong harus," timpal Ussy.

Baca Juga: Aduh, Padahal Baru Kemarin Sandang Status Janda, Pedangdut Ini Sudah Kepergok Gandeng Berondong Radja Cendol, Berharap Ada Kabar Baik Bulan DepanLantas, Ayu Dewi sempat berdiskusi dengan sang suami, Regi Datau soal pertengkaran yang paling hebat yang melanda rumah tangga mereka."Oke beib, apa ya beib? Ya Allah Saking banyaknya nih," imbuh Ayu Dewi.Tak disangka, Regi Datau lah yang pertama kali membongkar pertengkaran hebat tersebut.Diakuinya, Ayu Dewi sempat mengajak 3 anaknya kabur saat bertengkar hebat dengan Regi Datau."Kamu kabur sama anak juga," bongkar Regi Datau."Gue lagi mikir, soalnya sering ngambek juga, tapi yang mana ya?" tanya Ayu Dewi masih berpikir."Ngambek sih sering, tapi yang paling dingat yang itu," timpal Regi Datau.

Baca Juga: Tak Butuh Istri yang Bisa Masak, Ternyata Ini Tuntutan Terbesar Rey Mbayang kepada Dinda Hauw: Pelan-pelan Sih

"Kabur kemana? ke rumah orang tua? ke luar kota?" tanya Andhika Pratama penasaran."Ke luar kota sama anak-anak," tegas Regi Datau."Waduh, keluar kota. Jauh lagi, ngemodal juga," imbuh Ussy.Setelah diberi kode oleh suami, Ayu Dewi pun menjelaskan lebh rinci soal dirinya yang kabur ajak 3 anaknya saat bertengkar dengan Regi Datau.Ayu Dewi mengajak 3 anak dan 3 pengsuhnya kabur ke Bali."Ouww, jangan sedih. Aku ke luar kota, sama kanak-anak ke Bali," bongkar Ayu Dewi."Itu tiket bisa buat ke Eropa. Kan bawa bawaan banyak. Bawa ncus (pengasuh anak), yang anak cowoknya 2," ungkap Ayu Dewi blak-blakan."Itu long weekend, Jumat, Sabtu Minggu Senin," tambahnya.Meski begitu, kaburnya Ayu Dewi dan 3 anaknya ini sudah ketahuan oleh Regi Datau sebelum berangkat.Pasalnya, Ayu Dewi sendiri yang menghubungi suaminya dan mengancam akan kabur dengan 3 anak mereka.

Baca Juga: Meski Tak Ingin Lihat Wajah Veronica Tan Lagi, Ahok Diam-diam Ternyata Tinggalkan Harta Benda yang Bukan Kaleng-kaleng setelah CeraiSontak hal tersebut membuat Regi Datau murka bukan main."Ketahuannya di hari ke berapa lu di Bali?" tanya Andhika Pratama."Dia tahu di awal. Waktu itu gue lagi berantem gede, terus gue bilang by phone 'gue sama anak-anak mau ke Bali'," bongkar Ayu Dewi."Tapi dia udah on the way ke airport," timpal Regi Datau.

"Dia bilang kapan? sekarang gue mau on the way ke airport," tegas Ayu Dewi."Oh, dia ngamuk. Dia bilang oh gak bisa kayak gitu ceritanya. Kalau lu mau bawa anak-anak harus tetap izin gue. Maksudnya anak-anak harus izin dia," imbuh Ayu Dewi lagi."Maksudnya datang ke gue," sela Regi Datau."Kayak gue bilang, kalau mau hancur-hancuran ya kita aja sekalian, jangan bawa anak," tegas Ayu Dewi.Mendengar kemarahan Regi Datau, Ayu Dewi sempat berpikir."Aduh, udah dipesen lagi tuh tiket. Ncus (pengasuh anak) gue 3, anak gue 3, terus gue satu. Yang bayi gabung lah sama gue. Udah 6 tuh," imbuhnya."Dia udah bilang terserah, terserah," ujar Ayu Dewi mengyungkapkan tanggapan Regi Datau yang sednag ngamuk."Dia gak bilang lu balik gak? Dia udah bilang terserah, dan gue udah feeling, kalau gue tetap terusin malam ini juga, selesai dah !," tegas Ayu Dewi."Karena gue gitu, kalau marah gak usah bawa anak-anak, udah terserah aja ya, lu gitu kan ya," timpal Regi Datau.Setelah mendengar kmarahan Regi Datau, Ayu Dewi sempat mengkhawatirkan kondisi rumah tangganya yang bisa saja selesai hari itu juga.

Baca Juga: Disebut Masih Satu Gais Keturunan dengan Najwa Shihab, Ariel Noah Buru-buru Beri Keterangan Biar Tak Salah Paham: Perasaan Enggak Deh, Tapi...

Namun kekhawatiran Ayu Dewi lainnya adalah uang untuk tiket yang pasti akan hangus."Gue bilang hilang deh ni duit, udah rugi diomelin, hilang duit," ujar Ayu Dewi.Meski begitu, kemudian Ayu Dewi pergi ke kantor Regi Datau dengan 3 anak yang sempat diajaknya kabur.Anak sulung sempat marah karena rencana untuk ke Bali hilang dalam waktu semalam."Anak gue yang paling gede bete, karena dia tahunya mau ke Bali malam ini. Besok pagi bangun tidur melek bukannya udh di Bali, eh malah di kantor bapaknya.Terus gue tenangin tuh anak, jangan marah sama daddy," bongkar Ayu Dewi.Setelah berbicara empat mata dengan Regi Datau, keesokan harinya Ayu Dewi dan 3 anaknya tetap pergi ke Bali tanpa suami.Beruntung sepulang dari Bali, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau ini mulai membaik."Belum kondusif sih, tapi minimal anak-anak udah pamit. Besok gue berangkat, pulang Senin. Pulang-pulang udah mendingan lah," ungkap Ayu Dewi.Berbekal pertengkaran hebat itu, Ayu Dewi pun mengaku mendpaatkan banyak pembelajaran, namun minta agar netizen jangan menirunya."Makanya ya guys, jangan ditiru guys. Oke lah. Itulah pembelajaran pernikahan, jadi kita bisa banyak tahu.Yang bagus diserap, yang gak bagus bolehlah dicoba dikit, hehehe," tandas Ayu Dewi. (Uyun)

Baca Juga: Padahal Mantannya Sudah Beristri, Sosok Janda Beranak Satu ini Malah Nekat Ungkapkan Perasaan Sayangnya: Gue Juga Sayang Sama Lo Muach!Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Nyaris di Ujung Tanduk, Ayu Dewi dan Regi Datau Bertengkar Hebat, Ajak Kabur 3 Anak: Hancur Kita Aja

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest