Follow Us

Disebut Masih Satu Gais Keturunan dengan Najwa Shihab, Ariel Noah Buru-buru Beri Keterangan Biar Tak Salah Paham: Perasaan Enggak Deh, Tapi...

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 11 September 2020 | 18:00
Najwa Shihab
Instagram.com/najwashihab

Najwa Shihab

Suar.ID - Sosok Ariel NOAH memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.Tak cuma berwajah tampan dan berkharisma, Ariel juga memiliki segudang talenta terkhusus di dunia musik.Ya, tak cuma memiliki suara merdu yang mampu membius pendengarnya, Ariel bahkan piawai menciptakan lagu.

Baca Juga: Setelah Reza Artamevida Ditangkap Gegara Narkoba, Sosok Paranomal Kondang ini Kembali Bongkar Terawangannya, Sebut Soal Hal Buruk di Masa Datang: Akan Ada Lagi, Mana yang Keluar Dulu!Sontak saja sosoknya begitu dikagum-kagumi banyak orang termasuk kaum hawa yang menjadi golongan penggemar terbanyaknya.Bahkan berkat kharismanya yang tak tertahankan, sosok Ariel sempat mendapat julukan dari khalayak sebagai Lady Killer.

Pesona Ariel Noah yang begitu memukau hingga mampu membuat banyak orang bahkan sempat mengundang tanda tanya.Banyak yang menyebut paras tampan yang ditunjukkan sang vokalis saat tampil di atas panggung lah yang menjadi penyebabnya.Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Senin (7/9/2020), dalam acara yang dipandu Soleh Solihun, sosok Ariel diungkap mulai dari kehidupannya hingga hasil tes DNA-nya.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Dikenal Tajir Melintir, Mertua Syahrini tiba-tiba Jual Seluruh Sahamnya di Plaza Indonesia! Ada Masalah Apa dengan Ayah Reino Barack?Ya, siapa sangka, pria bernama asli Nazril Irham tersebut sempat digadang-gadang satu keturunan dengan Najwa Shihab lantaran hasil tes DNA-nya."Ariel dan Najwa Shihab ternyata satu keturunan setelah tes DNA?" tanya Soleh Solihun mencoba mengkonfirmasi perihal statement yang bermunculan terkait sosok Ariel."Perasaan enggak ah," jawab Ariel."Mungkin kalau sampai roots paling atasnya mungkin bisa jadi, kalau secara sains kan gitu. Rootsnya satu," ungkapnya.Pada kesempatan itu, Ariel juga membeberkan bisa muncul statement demikian lantaran dirinya memang sempat mengikuti tes DNA dalam riset Penelusuran Leluhur Orang Indonesia Asli bersama Najwa.

Diketahui pula, Ariel saat itu memang menjadi satu dari 15 relawan bersama sederet pesohor Tanah Air lainnya, seperti Najwa Shihab, Mira Lesmana, Ayu Utami, hingga Riri Riza."Cuman kalau yang kemaren, ini kan ada acara tu intinya buat ngasih tau bahwa kita tu beragam," kata Ariel NOAH.

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Mulai dari Gelar Pesta Tanpa Endorse Hingga WO yang Ungkap Fakta Mengejutkan ini!"Dan setelah di tes, beda. Najwa itu sempet liat sedikit kalau nggak salah itu yang jadi menariknya disangkain Najwa itu akan berat Arabnya, ternyata enggak gitu. Dan gue dari Indianya yang banyak," ungkapnya."Ini katanya ada India, Jepang, Yunani, Asia, Amerika," tanya Soleh yang penasaran dengan DNA dalam diri Ariel.Dan ya, Ariel pun mengakuinya, bahkan test DNA yang dilakukannya membuktikan bahwa gen dari India dalam darahnya berperan paling besar."Itu lumayan gede lho (India) berapa persen ya mungin sekitar 70 persen, Yunaninya tu malah yang kecil banget. jadi hampir ujung banget," ungkap Ariel."Ternyata itu gara-gara satu event sama Najwa Shihab," ucap Soleh saat menyimpulkan munculnya statement Ariel NOAH satu keturunan dengan Najwa Shihab.

Sedikit informasi melansir dari Kompas.com, DNA dari Ariel NOAH terdiri atas South Asian sebesar 79,78 persen (India, Bangladesh, Tamil, Nepal), serta East Asian sebesar 15,14 persen (Jepang).Selain didominasi darah India dan Jepang, Ariel Noah nyatanya juga memiliki gen Asia-Amerika serta Yunani.Pasalnya, terungkap di darahnya terdapat Asian Dispersed 5,02 persen (Asia-Amerika) dan Middle Eastern 0,05 persen (Cypriot-Yunani). (Siti Maesaroh)

Baca Juga: Nekat Terapkan PSBB Jakarta Lagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Dikeroyok Menteri-menteri Jokowi, Lagi-lagi Urusannya EkonomiArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bukan Kaleng-kaleng, Tak Cuma Warisi Gen Yunani, India, hingga Amerika dari Hasil Tes DNA-nya, Ariel NOAH Jawab Kemungkinan Masih Satu Keturanan dengan Najwa Shihab, sang Vokalis: Roots Paling Atasnya Bisa Jadi!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest