Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Ayu Dewi Ceritakan Kehidupan Pernikahannya yang Hampir Bercerai: Gak Cuma Cinta-cintaan Melulu

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:00
Ayu Dewi - Regi Datau
Instagram

Ayu Dewi - Regi Datau

Suar.ID - Kehidupan rumah tangga Ayu Dewi setelah dipersunting pengusaha sukses Regi Datau berbeda dari kehidupan rumah tangga artis lain.Sejak dipersunting pada 16 Juni 2012 lalu, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tergolong adem ayem dan jauh dari gosip miring.Bahkan, kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau semakin hangat setelah kehadiran 3 buah hati.

Baca Juga: Tabiat Aslinya Semakin Terlihat, Wijin Mengaku Ogah Menjadi Ayah Gempi: Enggak Ah, Nggak!Walaupun begitu, sikap cuek Regi Datau kerap membuat hubungan rumah tangga mereka dinilai unik.Bagaimana tidak, Ayu Dewi dikenal sebagai sosok publik figur yang selalu ceria dan enerjik.

Tak banyak yang tahu, ternyata pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau sempat nyaris berpisah.Hal itu diungkap Ayu Dewi bersama sang suami melalui vlog pribadinya dilansir WIKEN.ID pada Minggu (16/8/2020).Berumahtangga hampir tujuh tahun, kini sahabat Raffi Ahmad itu menceritakan kehidupan pernikahannya yang hampir bercerai.

Baca Juga: Menolak Konsep Perdamaian, Ibu Ini Tak Ingin Warisan Almarhum Suaminya Dibagi kepada Anaknya: Dia Harus Bayar Air Susu Saya!Ayu Dewi mengakui hal tersebut ketika menjawab pertanyaan dari pengguna media sosial."Pernah ribut meledak sampai hampir cerai nggak?" tanya akun Instagram @rayhankhardian.Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Regi Datau lantas mengakui pernah mengalaminya."Pernah-pernah aja lah, namanya juga pasangan muda," ujar Regi Datau.

Meski demikian, Regi Datau menuturkan mengurungkan niatnya untuk bercerai lantaran berbagai pertimbangan."Karena banyak hal yang lebih penting dibandingkan ego kita," aku Regi Datau."Seperti?" tanya Ayu Dewi.

Baca Juga: Rela Baru Melepas Lajang di Usia 44 Tahun, Akhirnya Lady Rocker Ini Menikah dengan Berondong yang 12 Tahun Lebih Muda Darinya: Namanya Perempuan, Malu Mengungkapkan Rasa di Hati selama 9 Tahun"Anak-anak," imbuh Regi Datau.Lebih lanjut Regi Datau menuturkan kata-kata bijaknya terkait pernikahannya yang saat itu diambang perceraian."Tanggung jawab amanah orang tua kita yang sudah menikahkan kita dengan segala upayanya dan bertanggung jawab kepada Yang Diatas," beber Regi Datau.Ayu menyatakan, dalam pernikahan tak melulu berurusan dengan cinta semata.

"Pernikahan itu gak cuma cinta-cintaan melulu," imbuh Ayu Dewi."Ya terus dipikir ulang kata-kata cerai itu seringkali dipikir ulang lagi karena banyak faktor, bukan benar atau salahnya.Bisa jadi cerai itu bukan jalan yang terbaik," tegas Regi Datau. (Dewa)

Baca Juga: Spoiler dan Tanggal Rilis Anime Black Clover Episode 139Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Rumah Tangga Jauh dari Gosip Miring, Ayu Dewi Ceritakan Kehidupan Pernikahannya yang Hampir Bercerai, Regi Datau: Gak Cuma Cinta-cintaan Melulu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest