Follow Us

Gairah Bercintanya Besar sampai Istri Mengeluh, Ashanty Ungkap Urungkan Rencana Tambah Momongan, Ini Alasannya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 14 Agustus 2020 | 10:00
Ashanty dan Anang Hermansyah blak-blakan soal kehidupan ranjang mereka.
Instagram Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah blak-blakan soal kehidupan ranjang mereka.

Suar.ID - Kehidupan ranjang antara pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, belum lama ini dibongkar ke publik.Dalam pernyataannya kepada Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, Ashanty menyebut Anang meminta jatah berhubungan intim setiap hari.Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah mengaku permintaan Anang cukup berlebihan.

Baca Juga: Bukan Bermaksud Mendahului Takdir Tuhan, Mbak You Terawang akan Ada Artis Muda yang Meninggal pada 2020 dengan Inisial Ini yang bakal Bikin Geger, namun..."Dia (Anang Hermansyah) minta setiap hari (berhubungan seks), Andhika," teriak Ashanty di YouTube, Minggu (14/6).Meski demikian, Anang merasa berhubungan seks setiap hari adalah sebuah hal yang normal dilakukan, yang sontak langsung dibantah oleh Ashanty.

"Enggak, yang sehat itu seminggu tiga kali," sela Ashanty.Anang dalam sebuah kesempatan juga mengaku siap menambah momongan.Padahal saat ini, Anang telah memiliki dua putra dan dua putri dari pernikahannya dengan Krisdayanti di masa lalu dan dengan Ashanty saat ini.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Rasakan Atmosfer Penjara, Terungkap Ketakutan Terbesar JerinxNamun ternyata, keinginan tersebut diungkap kembali oleh Ashanty.Ingin punya momongan lagi, penyanyi Ashanty rencananya akan terbang ke Singapura untuk melepas KB spiral yang ada di rahimnya.Hal itu terungkap saat Ashanty berbincang di channel YouTube Ayu Dewi berjudul "Ashanty: Kepastian Aurel dan Atta", Kamis (13/8/2020)."Katanya benar mau nambah (anak)? Katanya mau ke Singapura ya?," tanya Ayu Dewi.

"Tadinya mau (nambah anak), selama lock down itu aku berpikir pengin nambah momongan," jawab Ashanty.Perempuan 35 tahun ini menerangkan, rencananya melepas KB spiral di Singapura terkendala pandemi virus corona (Covid-19).

Baca Juga: Menikah dengan Janda Kaya yang 15 Tahun Lebih Tua, Keuntungan Seksual Ini yang Didapat Fadel Islami dari Muzdalifah"Cuma kan gue lepas spiral harus ke sana (Singapura) berangkat. Karena dulu masalahnya aku dibius di sana. Gue tuh saking parnonya begitu, bius total," terangnya.Alhasil, rencana menambah momongan itu batal.

Ashanty mengaku masih takut sehingga dia perlu memikirkan kembali secara matang tentang rencana itu."Jadi enggak jadi?," tanya Ayu Dewi lagi."Nggak jadi, karena kan belum sempat ke sana, terus aku juga takut," jelas Ashanty.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Pemerintah akan Berikan Bantuan kepada Para Ibu Rumah Tangga untuk Modal Kerja Sebesar Rp 2 Juta! Ini Prioritas Utamanya

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest