Follow Us

Atta Halilintar Sindir Keras Aurel ketika Lihat Fotonya Digendong Pria Lain: Teman Kok Gendong-gendongan!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 14 Agustus 2020 | 09:30
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar
Kolase Instagram

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Suar.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya sudah sangat serius.Bahkan, persiapan pernikahan pun sudah direncanakan dengan matang.Sebelum akhirnya memutuskan untuk hidup bersama, keduanya pun kini tengah gencar melakukan pendekatan.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Rasakan Atmosfer Penjara, Terungkap Ketakutan Terbesar JerinxTak jarang keduanya kerap mengeluarkan uneg-uneg hingga memuji satu sama lain.Atta Halilintar sempat mengeluarkan uneg-unegnya tentang Aurel Hermansyah, salah satunya tidak suka dibentak.

Kini, Aurel Hermansyah pun spontan menceritakan satu hal yang tidak disukai dari sifat Atta Halilintar, yakni suka menyindir.Awalnya, Ashanty menceritakan sosok Anang Hermansyah yang suka menggoda dengan nada sindir-sindiran dalam channel Youtube Mrs Ayu Dewi.Aurel lantas mengaku tidak suka dengan orang yang suka menyindir daripada cemburuan.

Baca Juga: Menikah dengan Janda Kaya yang 15 Tahun Lebih Tua, Keuntungan Seksual Ini yang Didapat Fadel Islami dari MuzdalifahMenurutnya, sikap seperti itu lebih membuatnya kesal."Aku tuh lebih sebel yang kayak gitu (disindir) dibandingin orang yang cemburu, aku lebih sebel yang suka nyindir-nyindir," kata Aurel Hermansyah."Kayak waktu itu kamu dibilang "Kok temenan gendong-gendongan"," ujar Ayu Dewi.

Ashanty pun langsung penasaran dengan orang yang menyindir Aurel Hermansyah bermesraan dengan orang lain.Aurel pun bercerita bahwa suatu waktu Atta Halilintar menyindirnya karena melihat foto-fotonya dengan Teuku Rasya di masa lalu. Padahal Aurel tidak ada hubungan spesial apapun dengan Teuku Rasya.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Pemerintah akan Berikan Bantuan kepada Para Ibu Rumah Tangga untuk Modal Kerja Sebesar Rp 2 Juta! Ini Prioritas Utamanya"Nah itu kesel banget sih. Waktu itu reaction video sama Atta, pas aku sama Rasya kan duet nyanyi kan bun. Ada photoshoot yang gendong-gendongan. Terus Atta bilang "Masak temenan gendong-gendongan" gitu bahasnya," jelas Aurel.Ayu Dewi langsung menduga bahwa kala itu Atta Halilintar sedang cemburu, tetapi berusaha menutupinya. Ia juga berpendapat Atta Halilintar memiliki kemiripan dengan Anang Hermansyah.

"Jelouse, kayaknya dia mirip mas Anang ya. suka nyindir-nyindir," ujar Ayu Dewi."Iya kayaknya gitu," sahut Aurel.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 14 Agustus 2020: Taurus harus Atur Pola Makan, Leo Kontrol Emosi Agar Tak Mengganggu Kesehatan

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest