Follow Us

Berikan Giveaway hingga Habiskan Uang sampai Rp 400 Juta, Atta Halilintar malah Dinyinyirin Netizen, Kok Bisa?

Adrie P. Saputra - Senin, 10 Agustus 2020 | 13:00
Atta Halilintar
Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar

Suar.ID - Atta Halilintar megungkapkan kedongkolan hatinya karena hal ini.Kejadian tersebut lantaran kekasih Aurel Hermansyah ini sudah rela rogoh kocek ratusan juta demi para subscriber setianya.Namun, aksinya tetap salah di mata netizen hingga banjir nyinyiran.

Baca Juga: Keraguan Didi Riyadi Terbongkar, Dulu Mantap Dekati Ayu Ting Ting hingga Berani Lakukan Ini, Kini Ogah 'Ngejar' Sang Biduan Lagi, Kenapa?Sudah habiskan uang ratusan juta, youtuber Atta Halilintar mengaku pernah disindir netizen soal pemberian giveaway atau hadiah sebagai konten YouTube-nya. Ini diungkap saat berbincang dengan Helmy Yahya.Kekasih Aurel Hermansyah itu mengatakan, ikut bagikan giveaway karena netizen menyebutnya pelit.

Baca Juga: Baru Jadian Sudah Berani Umbar Kemesraan Sana-sini, Denny Darko Sebut Billy Syahputra Bakal Ketiban Sial Jika Lakukan Hal Ini pada Amanda Manopo

Penyebabnya, Atta Halilintar memiliki banyak subscriber (pengikut) YouTube banyak tapi tidak pernah memberikan hadiah."Giveaway itu sempat kontroversi karena menurut orang, 'ah dia mah banyak subsriber-nya karena giveaway'. Padahal giveaway aku baru bikin sebulan, dua bulan," ujar Atta Halilintar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Sabtu (8/8/2020).Merasa tidak seperti yang dikatakan netizen, Atta Halilintar menuturkan, sudah menjadi YouTuber sejak lama sehingga subscriber-nya didapat bukan karena giveaway."Aku sudah nge-YouTube berapa tahun. Dibilang subscriber aku banyak gara-gara giveaway," ujarnya.Banyak selebriti yang terjun menjadi YouTuber mengadakan giveaway miliaran untuk memberikan apresiasi kepada pengikut mereka."Awalnya aku bikin giveaway ketika Aa Raffi dengan gokilnya bilang Rp 1 miliar bagi-bagi. Bang Baim bagi-bagi motor, bisa bagi-bagi," ujar Atta.

Oleh karena itu, Atta Halilintar juga termotivasi mengadakan giveaway meskipun uang yang dikeluarkan tidak sebesar Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Baca Juga: Pantes Nyesel telah Cerai dengan Gading Marten, Instagram Wijin Bikin Pacar Langsung Syok, Gisel: Isinya Kayak Asrama Putri

Tetapi, kekasih Aurel Hermansyah ini mengatakan, motor, ponsel dan laptop yang dibagikannya adalah hadiah untuk para subscriber-nya."Akhirnya aku bikin lebih gila hari itu juga aku habisin Rp 400 juta, aku beli motor sebanyak-banyaknya, beli handphone," ujar Atta Halilintar.

"Besoknya keluar lagi ratusan juta beli laptop, gila-gilaan bagi-bagi," kata Atta Halilintar melanjutkan.Namun, Atta Halilintar mengatakan, masih saja dikomentari dengan menyebutnya sebagai YouTuber dengan subscriber banyak karena giveaway."Abis itu aku yang dinyinyirin, 'ah channel paling gede karena giveaway'. Enggak giveaway salah, giveaway salah," ujar Atta Halilintar.Padahal, Atta Halilintar kembali menegaskan bahwa bagi-bagi hadiah sebagai apresiasi untuk pengikut dan penikmat konten YouTube miliknya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Dicibir Netizen soal Giveaway, Atta Halilintar: Kasih Salah, Enggak Salah

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest