Follow Us

Baru Jadian Sudah Berani Umbar Kemesraan Sana-sini, Denny Darko Sebut Billy Syahputra Bakal Ketiban Sial Jika Lakukan Hal Ini pada Amanda Manopo

Adrie P. Saputra - Senin, 10 Agustus 2020 | 11:15
Billy Syahputra Sudah Berani Umbar Kemesraan Sana-sini padahal Baru Jadian, Denny Darko Sebut Adik Olga Syahputra Bakal Ketiban Sial Jika Berani Selingkuhi Amanda Manopo: Billy Akan Jatuh Miskin!
Kolase Instagram @_dennydarko_ & @bilsky16

Billy Syahputra Sudah Berani Umbar Kemesraan Sana-sini padahal Baru Jadian, Denny Darko Sebut Adik Olga Syahputra Bakal Ketiban Sial Jika Berani Selingkuhi Amanda Manopo: Billy Akan Jatuh Miskin!

Suar.ID – Kisah asmara seolah tak pernah lepas dari kehidupan Billy Syahputra.

Bak cassanova yang tak jera bertualang cinta, Billy Syahputra rupanya tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati yang baru usai putus Elvia Cerolline.

Pasalnya, Billy Syahputra kini dikabarkan berpacaran dengan aktris cantik Amanda Manopo.

Baca Juga: Dijamin Puas di Ranjang, Ini 5 Posisi Berhubungan Intim yang Bisa Bikin Tubuh Sehat

Terjalin secepat kilat dalam hitungan bulan, sontak saja hubungan dua sejoli ini dicurigai beraroma settingan.

Karenanya, demi membuktikan bahwa ini bukan isapan jempol belaka, mereka bahkan tak malu lagi mengumbar kemesraan sana-sini dan berpelukan di depan publik.

Meski begitu, netizen tetap saja bertanya-tanya akan keseriusan Billy Syahputra dan Amanda Manopo terlebih lagi keduanya terhalang dinding pemisah, yakni perbedaan keyakinan.

Rasa penasaran yang sama rupanya juga diutas oleh ahli Tarot Denny Darko yang baru-baru ini menerawang nasib asmara 2 artis muda ini.

Baca Juga: Hati Jessica Iskandar Merintih saat Anaknya Kehilangan Sosok 'Ayah': Aku akan Manggil Uncle Richard Lagi ya Mom

Mengejutkan, lewat sederet kartu yang dipilihnya secara acak, Denny Darko menangkap tanda bahaya yang siap menghantui Billy Syahputra.

Ramalan Denny Darko ini terungkap dalam penuturannya di tayangan YouTube KH Infotaiment pada Jumat (7/8/2020).

Muncullah kartu Wheel of Fortune atau roda keberuntungan yang seolah menggambarkan nasib Billy Syahputra selama berpacaran dengan Amanda Manopo.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest