Follow Us

Disinggung Soal Wanita yang Bersamanya di Mobil hingga Kepergok Adik Nagita Slavina, Begini Reaksi Tak Terduga Raffi Ahmad

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 14 Agustus 2020 | 13:30
Raffi Ahmad mengaku belum sukses.
Instagram @raffinagita1717 dan @dg_kcp

Raffi Ahmad mengaku belum sukses.

Disinggung Soal Wanita yang Bersamanya di Mobil hingga Kepergok Adik Nagita Slavina, Begini Reaksi Tak Terduga Raffi AhmadSuar.ID - Meski selalu nampak harmonis dan bahagia, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat digosipkan tak sedap.Salah satunya adalah beredarnya gosip pertengkaran Raffi dengan adik Nagita, Caca Tengker.Tak pernah ada bantahan maupun pembenaran atas kejadian tersebut baik dari Raffi maupun Caca.

Baca Juga: Sempat Buat Publik Geger Gegara Putusnya Hubungan Asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle, Kini Hal Tersebut Malah Disebut Cuma Settingan, Erick Bana Pun Langsung Murka Usai Terlanjur Bela Mati-matian Sang Adik Sampai Nekat Unfollow IG Jedar!Namun belakangan, Luna Maya nampak mengkonfirmasi langsung kepada Raffi Ahmad soal isu tersebut.

Melihat sekilas potongan video perbincangan Ayu Dewi dan Nagita Slavina, artis Luna Maya langsung mencari tahu jawabannya pada Raffi Ahmad.

Konten yang dimaksud Luna adalah konten YouTube Mrs Ayu Dewi "Gara-gara Ni Orang Nagita Ga Mau Buka HP".

Di mana sebenarnya pria yang dimaksud Nagita kepergok adiknya sedang jalan berdua itu adalah mantan kekasihnya, bukan Raffi Ahmad.Namun mendengar pertanyaan Luna, Raffi menjawab kalau Nagita tidak pernah memergoki dia berselingkuh.

Baca Juga: Umi Kalsum Sampai Banjir Air Mata Saat Bongkar Kelakuan Asli Janda Beranak Satu ini, Sebut Banyak Hal yang Disembunyikan: Ibu Kesel Nak!"Hah ada cewek lain, yang mana nih?" tanya Raffi bingung, dikutip dari vlog Luna Maya, Kamis (13/8/2020). "Itu pengakuan Gigi, ya enggak tahu aku cuma lihat cuplikannya doang," imbuh Luna.

"Enggak, kalau aku tuh enggak pernah ketahuan," ujar Raffi yang membuat Luna terkejut, sementara Raffi hanya tertawa mendengar pengakuannya sendiri.

"Coba nanti aku cek YouTube-nya Ayu Dewi, aku enggak tahu belum nonton kan waktu itu dia ngobrol sama Gigi," jelas Raffi kemudian. Kemudian Luna bertanya tentang apakah yang dimaksud Nagita dengan Caca Tengker memergoki pasangannya dengan wanita lain itu adalah yang sempat ramai kemarin-kemarin.

Baca Juga: Ibu ini Cuma Bisa Menahan Rindu Sambil Menagis Pilu Saat Anaknya yang Berusia 14 Tahun ini Dihamili dan Dibawa Lari Duda 3 Anak: Cece Pulanglah ke Rumah, Mama Rindu..."Emang itu yang ceritanya sempat ramai itu di infotainment waktu itu?" tanya Luna. "Bukan, mungkin apakah mantannya Gigi atau gue, juga enggak tahu. Gua mah lupa, kalau aku mah kalau apa-apa ngomong aja sama Gigi, cuek aja ngomong enggak masalah," jelas Raffi.

Baca Juga: Banyak Warganet Inginkan Gading Marteen dan Gisella Anastasia Kembali Bersatu, Paranormal ini Malah Ungkapkan Kenapa Keduanya Tak Mungkin Rujuk Kembali: Berat Sekali untuk Rujuk...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest