Follow Us

Foto Ayah yang Wajahnya 'Tak Menua' dengan Anak Perempuannya Ini Viral di Media Sosial, Bikin Melongo!

Adrie Saputra - Jumat, 11 September 2020 | 16:30
Qi Bao dan Ayahnya
OC

Qi Bao dan Ayahnya

Suar.ID - Seorang gadis asal China yang berusia 15 tahun dan ayahnya yang tampak awet muda telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial baru-baru ini.

Hal itu dikarenakan mereka lebih terlihat seperti pasangan kekasih daripada hubungan ayah dan anak.

Qi Bao dan ayahnya yang berusia 35 tahun selalu sangat dekat, tetapi hubungan mereka menjadi rumit akhir-akhir ini.

Baca Juga: Tak Terduga! Begini Komentar Selebgram Anindita Hidayat saat Ditanya Soal Gosip Dekat dengan Rizky Febian: Kok Iky Sih, Kan Penggenya Bapaknya

Saat Bao tumbuh dewasa, ayahnya tampaknya tetap mempertahankan penampilan awet mudanya hingga rekan dan gurunya mulai menanyakan apakah dia sudah mulai berkencan.

Ada perbedaan 20 tahun di antara keduanya, namun Anda mungkin tidak dapat membedakannya bila melihat foto-foto mereka yang viral baru-baru ini.

Duo ayah dan anak perempuan dari Kota Lanzhou, di Provinsi Gansu China ini dilaporkan telah memposting konten video di media sosial sejak 2017 sebagai hobi dan cara untuk menjalin ikatan.

Baca Juga: Sering Disangka Dijemput Pacarnya, Gadis 15 Tahun ini Ungkap Sosok yang Sering Jemput Dirinya ini Adalah Sang Ayah, Begini Penampilannya yang Awet Muda dan Tampan...

Mereka dilaporkan memiliki ribuan penggemar yang sering memuji chemistry mereka di depan kamera.

Akan tetapi keduanya menjadi sensasi dalam semalam beberapa bulan yang lalu, setelah tampil dalam Pear Video yang menyoroti penampilan muda dari pria berusia 35 tahun itu.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari media di China, Qi Bao yang berusia 15 tahun mengatakan bahwa karena penampilan dan gaya busana ayahnya yang muda, mereka sering disalahartikan sebagai pasangan romantis.

Qi Bao dan Ayahnya
OC

Qi Bao dan Ayahnya

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest