Tak Terduga! Begini Komentar Selebgram Anindita Hidayat saat Ditanya Soal Gosip Dekat dengan Rizky Febian: Kok Iky Sih, Kan Penggenya Bapaknya

Kamis, 10 September 2020 | 19:30
Kolase Instagram

Anindita Hidayat dan Rizky Febian

Suar.ID - Nama Anindita Hidayat beberapa waktu lalu menjadi pembicaraan di sosial media.Pasalnya, gadis berparas ayu dengan rambut panjang ini disebut-sebut tengah dekat dan berhasil mencuri hati penyanyi Rizky Febian.Hal tersebut terungkap saat anak komedian Sule tersebut meninggalkan komentar dengan emot icon mata hati dalam salah satu unggahan Anindita.

Baca Juga: Ngakunya sudah Move On, Prilly Latuconsina Syok saat Tahu Maxime Bouttier sedang dekat dengan Artis Cantik Ini: Gila, Kurang Asem!Anindita diketahui merupakan selebgram dengan pengikut yang lumayan banyak.Selain aktif di Instagram, Anindita juga memiliki channel YouTube.

Wajah cantik Anindita Hidayat banyak disebut-sebut oleh netizen mirip dengan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).Sebelumnya, Rizky Febian memang sudah mengakui bahwa hubungannya dengan Azalia Bianda Avissa sudah berakhir.Belakangan, isu kedekatan Rizky dengan beberapa wanita cukup mencuri perhatian.

Baca Juga: Kerap Dituding tak bisa Menjalankan Tugasnya sebagai Seorang Ibu, Cara Nia Ramadhani Mendidik Anaknya jadi Sorotan, Suruh Putrinya jadi ART: Ayo dong Cepetan Beresin!Selain Anya Geraldine, nama Anindita Hidayat juga sempat dikabarkan dekat dengan pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' ini.Menanggapai masalah tersebut, Anindita akhirnya mengungkapkan fakta yang sesunggunya di depan ayah Rizky Febian, Sule."Kalo nggak salah Anindita ini pernah dikabarkan dekat dengan Iky. Bener nggak?" tanya Sule dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Tema Indonesia, Jumat (9/9/2020)."Enggak. Kalo dikabarkannya bener," ungkap Anindita.

Sule pun penasaran awal mula putra sulungnya tersebut bisa dikabarkan dekat dengan sang selebgram."Kenapa kok bisa ada kabar begitu?" tanya Sule."Gara-gara Iky nge-like foto aku di Instagram, terus komen-komen love gitu," tutur Anindita.

Baca Juga: Ketangkap Basah Terekam Kamera Lakukan Hal Ini ke Lesti Kejora, Rizky Billar Salah Tingkah, Ngeles: Kebetulan Ketangkep KameraSule pun menanggapi dengan gurauan bahwa Rizky Febian memang gemar menyukai foto-foto wanita di Instagram sama seperti dirinya."Karena buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya," ungkap Sule diiringi gelak tawa."Gimana ceritain awalnya kenal sama Iky? Atau mungkin memang nggak kenal? Kenalnya hanya di media sosial," tanya Sule.Anindita pun menceritakan awal mula dirinya bertemu Rizky Febian saat menjadi MC di sebuah acara dimana Iky menjadi bintang tamunya.Bahkan saat itu, Anindita lah yang petama kali mengikuti akun Rizky Febian."Tapi kayaknya Iky nggak ngeh itu aku. Dari situ aku follow Iky, cuma aku ya udah cinta bertepuk sebelah tangan aja sama Iky, gitu awalnya," ungkap Anindita.

"Cuma kemarin beberapa bulan yang lalu tiba-tiba Iky nge-folback aku terus nge-love foto aku dan komen. Tiba-tiba langsung banyak gosip, padahal aku belum pernah ngapa-ngapain," sambungnya."Tapi nih pas digosipin gimana reaksinya? Keganggu atau ah yaudah emang dunia selebritis seperti itu?" tanya Sule.Tak disangka, Anindita pun malah memberikan jawaban tak terduga."Nggak keganggu lah, cuman kayak 'kok Iky sih, kan pengennya bapaknya' gitu," jawab Anindita disambut tawa dari penonton yang ada di lokasi syuting.

Baca Juga: Baru Terungkap, Istri Ketua RT yang Temani Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Berikan Pengakuan Mengejutkan saat Persidangan: Bu Angel Antar Berkas ke Rumah Saya, Suruh Tanda Tangan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya