Follow Us

Baru Terungkap, Istri Ketua RT yang Temani Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Berikan Pengakuan Mengejutkan saat Persidangan: Bu Angel Antar Berkas ke Rumah Saya, Suruh Tanda Tangan

Ervananto Ekadilla - Kamis, 10 September 2020 | 12:30
Istri Ketua RT berikan pengakuan mengejutkan saat Vicky Prasetyo sedang berduaan bersama Angel Lelga dengan Fiki Alman di dalam kamar.
Kolase Tribun Style, Instagram/Angel Lelga dan Fiki Alman

Istri Ketua RT berikan pengakuan mengejutkan saat Vicky Prasetyo sedang berduaan bersama Angel Lelga dengan Fiki Alman di dalam kamar.

Suar.ID - Presenter Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Kali ini, Nani Puspita selaku istri Ketua RT kediaman Angel Lelga dihadirkan sebagai saksi.

Nani mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan di dalam persidangan.

Diketahui, Nani Puspita merupakan ibu RT yang menemani Vicky Prasetyo saat menggerebek rumah mantan istrinya, Angel Lelga pada 2018 lalu.

Baca Juga: Sampai Berani Bersumpah Iris Kelingkingnya, Sosok ini Terang-terangan Tantang Angel Lelga Tunjukkan Rekaman CCTV Penggerebekan Vicky Prasetyo!

Di depan majelis hakim, Nani Puspita mengaku tak pernah dimintai keterangan oleh polisi atau Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Saya datang tinggal tanda tangan, tetapi saya sudah dikasih BAP-nya ‘ini bu’, sudah, gitu aja."

"Enggak ada tanya jawab, saya datang suruh tunggu, enggak lama dia (polisi) ngetik, dia kasih saya," ungkap Nani Puspita.

Lebih lanjut, Nani Puspita mengatakan, polisi tersebut saat mengetik tidak ada tanya jawab sedikit pun terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Memasuki Babak Baru! Adik Vicky Prasetyo Kini Tantang Angel Lelga Perlihatkan Rekaman CCTV Penggerebekan

"(Polisi) cuma tanya jam dan hari apa, tanya soal itu (niat mempermalukan Angel Lelga), enggak ada," kata Nani Puspita.

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest