Follow Us

Makin Panas, Adik Vicky Prasetyo Murka hingga Bersumpah Bakal Iris Kelingkingnya jika Angel Lelga bisa Membuktikan Rekaman CCTV kepada Semuanya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 September 2020 | 10:00
Angel Lelga - Vicky Prasetyo
Instagram/@angellelga, @vickyprasetyo777

Angel Lelga - Vicky Prasetyo

Suar.ID - Persidangan atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (02/09/2020) Jaksa penuntut umum menghadirkan saksi, Fiki Alman untuk dimintai keterangan dalam sidang yang dilakukan secara virtual.Tidak hanya saksi, Ibu dan Adik Vicky Prasetyo juga turut hadir dalam sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Entah Apa yang Dipikirkan Pria ini, Padahal Sudah Dapat Istri Cantik, Sang Suami Malah Terciduk Selingkuh dengan Ibunya Sendiri, Sang Istri: Saya Sudah Lama Curiga Terhadap Hubungan Sedarah ini!Sedangkan Vicky sendiri berada di lapas rutan salemba. Sidang berjalan cukup panas ketika saksi, Fiki Alman, dimintai keterangan beberapa kali oleh hakim dan beberapa kali juga terlihat gugup dan kerap kali mengubah jawabannya.

“Saat saksi mengatakan Vicky mengundang media, lalu ditanya mana undangannya, saksi menjawab tidak tahu. Jawaban dia adalah asumsi dia,” beber Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky Prasetyo.Ramdan Alamsyah mengatakan, jika asumsi dimasukin kedalam berkas perkara, lalu akhirnya perkara ini hanya asumsi, dakwaannya hanya asumsi. Ramdan Alamsyah juga menambahkan, saksi mengaku bahwa kejadian penggrebekan itu dia lihat dari CCTV, namun tayangan CCTV tersebut tidak ditampilkan dalam persidangan.

Baca Juga: Dicecar Pertanyaan Soal Rencana Menikah Lagi, Istri Mendiang Glenn Fredly Tercengang hingga Beri Jawaban Ini“Saksi selalu berteriak lihat dari CCTV ketika ditanya mana cctvnya, selalu dijawab tidak ada.” Mengetahui hal ini, Adik Vicky Prasetyo, Baby juga ikut geram dengan jalannya persidangan. Ia mengaku ada yang mengganjal. “Angel Lelga selalu mengatakan dengan tegas dan lantang kita liat nanti cctv di persidangan. Sampai akhirnya sidang tadi pemeriksaan Fiki Alman nggak ada yang namanya CCTV,” ujar Baby dengan kesal. Ia mempertanyakan nasib kakaknya.Bahkan Baby bersumpah akan mengiris kelingkingnya jika Angel Lelga bisa membuktikan rekaman CCTV kepada semuanya.

“Kalau sampai Angel Lelga mampu membuktikannya saya berani iris kelingking saya, saya tidak akan menuntut siapapun. Tapi kalau tidak, siapa di sini yang menjadi korbannya?” ujar Baby.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Tabiat Orangtua Atta Halilintar, Anang Hermansyah Bakal Pikir 2 Kali untuk Jadi BesannyaFiki Alman bantah lakukan perzinahanFiki Alman menjadi saksi dalam persidangan presenter Vicky Prasetyo (36), terhadap kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa.Dalam perkara tersebut yang dipersidangkan adalah laporan Angel Lelga terkait peristiwa penggerebekan di rumahnya yang dilakukan Vicky Prasetyo.Usai persidangan, Fiki Alman angkat bicara.Ia mengaku tak masalah selama persidangan dicecar pertanyaan dari pihak lawan, dalam hal ini adalah kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah."Soal tanya jawan kearah kejadian dan crushnya sudah biasa kan sudah dijawab semja," kata Fiki Alman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).Fiki menegaskan bahwa poin utama dalam kasus Vicky terkait peristiwa penggerebekan dan dugaan perzinahan yang tidak terbukti di kepolisian.Laporan dugaan perzinahan tersebut dilaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Metro Jakarta Selatan, dengan terlapor Angel Lelga dan Fiki Alman.

"Soal inti perkaranya kan polisi Polres Metro Jakarta Selatan sudah mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Perkara (SP3)," ucapnya.Menurut Fiki, kabar soal SP3 laporan dugaan perzinahan tersebut sudah jelas bahwa dirinya tidak melakukan hubungan badan dengan Angel Lelga meski ketika penggerebekan mereka berada di dalam kamar."Dari SP3 sudah terbukti kan. Nah kedua belah pihak udah diundang di Polres Jakarta Selatan. Faktanya, hasil forensik visum, tindak perzinahan itu tidak ada," ujar Fiki Alman.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Inilah Alasan Brilian BJ Habibie Melepas Timor Leste di Masa LaluArtikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sidang Berlangsung Panas, Adik Vicky Prasetyo Murka kepada Angel Lelga,Sesumbar Iris Jari Kelingking

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest