Follow Us

Jor-joran Gelar Resepsi Super Mewah dengan Vicky Prasetyo Meski Berujung Cerai, Sosok Ini Buka-bukan Soal Hutang Angel Lelga: Angel Tiba-tiba Menghilang Gitu

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 Juli 2020 | 12:45
Angel Lelga
Instagram/Angel Lelga

Angel Lelga

Suar.ID - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang sudah kandas.Bahkan atas kasus penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky, kini mantan kekasih Zaskia Gotik itu harus telan pil pahit mendekam dipenjara.Kendati demikian, keduanya sempat menggelar pesta pernikahan dengan dana yang lumayan lo!

Baca Juga: Tak Cuma Sendirian, Catherine Wilson Diamankan Bersama Sang Sekuriti dan Keduanya Dinyatakan Positif Narkoba, Polisi Pun Langsung Lakukan Pengejaran Sosok iniDilansir dari TribunSeleb.com, Vicky Prasetyo sempat mengungkap nominal yang telah dihabiskan demi menikah dengan Angel Lelga.Vicky juga mengaku jika kebanyakan biaya resepsi pernikahannya berasal dari endorsement.

"Bukan sombong ya, kita menghabiskan 5 miliar, walaupun mayoritas itu endorse," ucap Vicky sembari tertawa saat ditemui usai bachelor party di Best Western Premiere, The Hive, Jatinegara, Kamis (25/1/2018).Setelah usai perbincangan hangat di masyarakat antara pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga, kini nama Angel Lelga kembali dibicarakan.Kali ini berbeda jauh dengan masalah pernikahannya, melainkan ternyata Angel Lelga dikabarkan memiliki hutang besar kepada salah satu artis di Indonesia.

Barbie Kumalasari
Instagram/Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

Baca Juga: Mendadak Harus Satu Panggung dengan Janda Beranak Satu ini, Raffi Ahmad Pun Langsung Salting, Nagita Slavina: Belum Apa-apa Udah Jungkir Balik!Dilansir dari Tribunnews.com, artis Kumala Sari mengakui, bahwa dirinya merasa dirugikan sebesar 300 juta saat berbisnis dengan Angel Lelga.Hal itu bermula saat Kumala Sari, Angel Lelga dan Indra Brugman menjalani bisnis parfum.Kumala sari yang bertindak sebagai investor, mempercayakan uang sebesar Rp300 juta.Namun, dikatakan Kumala, Angel yang bertindak sebagai tim promosi produk tiba-tiba tidak bertanggung jawab."Angel juga tiba-tiba menghilang gitu, tiba-tiba WhatsApp aku di block sama dia," kata Kumala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Tak hanya itu, Angel juga sempat menjanjikan bahwa ia akan menjual parfum melalui gelaran roadshow ke sejumlah lokasi.Namun, hasilnya nihil. Parfum tersebut justru tak juga terjual.

Baca Juga: Banyak Buat Wanita Tergila-gila Saat Lihat Sosoknya, Rupanya inilah Rahasia di Balik Kharisma Ariel NOAH: Gue Sebenarnya Nggak Tahu, Tapi..."Parfum juga nggak laku dijual sampai akhirnya aku bagi-bagiin aja ke prang. Aku sendiri aku dah coba ke pasar Mangga Dua, Pasar Tebet. Kan untuk investor dan distributor juga, mereka nggak ada yang mau beli," tutur Kumala.Merasa dirugikan oleh sikap Angel, Kumala akhirnya sempat meminta bantuan pengacara Usman Kalijaga. Namun ia tak juga menemukan titik terang."Tapi belum ada tanda-tanda kejelasannya juga, nunggu sampai bolak-balik waktu itu 8 bulan ya nothing. Ya udah akhirnya aku ikhlaskan aja," katanya.

Baca Juga: Niat Beri Ucapan Selamat Tapi Dicueki Aurel Hermansyah, Yuni Shara Kepergok Lakukan Hal Ini Saat Berjumpa Atta Halilintar di Istana Negara, Netizen Dibikin GegerArtikel ini telah tayang di Gridpop.ID dengan judul Dulu Jor-joran Gelar Resepsi Pernikahan Super Mewah Capai Rp 5 Miliar dengan Vicky Prasetyo Meski Berujung Pisah, Ternyata Angel Lelga Kepergok Miliki Hutang Besar dengan Artis Ini, Ada Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest