Follow Us

Fiki Alman Akhirnya Buka-bukaan Soal Nasibnya Setelah Digerebek Vicky Prasetyo di Kamar Angel Lelga, Alami Nasib Buruk yang Beturut-turut!

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 10 Juli 2020 | 18:15
Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Fiki Alman_
Instagram/vickyprasetyo777-via TribunJatim

Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Fiki Alman_

Suar.ID - Mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo akhirnya ditangkap beberapa waktu lalu.

Kini Fiki Alman pun ikut angkat biacara mengenai hal tersebut.

Untuk diketahui, Fiki Alman ini sempat dituding berselingkuh bersama Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo pada bulan November 2019 lalu.

Lantaran tudingan tersebut, Vicky Prasetyo kini mendekam di penjara usai dilaporkan oleh Angel Lelga atas kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Sempat Tak Percaya Agama, Penyanyi Cantik ini Malah Mimpi Terbujur Kaku dan Ditanya Siapa Tuhan dan Nabimu Oleh Seberkas Cahaya, Sosok ini Akhirnya Putuskan Jadi Mualaf, Kini Beginilah Kehidupannya Sekarang...

Vicky kini harus mendekam di Rutan Salemba selama 20 hari.

Menanggapi kondisi sahabat Raffi Ahmad tersebut, Fiki Alman angkat bicara.

Dilansir dari YouTube KH Infotainment, Fiki Alman menuturkan kejadian yang dialaminya adalah sudah direncanakan sebelumnya.

"Dia menyatakan dan dia mengakui bahwa ini merupakan rencana mereka," ujar Fiki Alman kepada awak media, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga: Sempat Terciduk Cium Pipi Didi Riyadi di Hari Ulang Tahunnya, Sosok Janda Anak Satu ini Akhirnya Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Sang Drummer: Saya Pengin Pernikahan Saya Terakhir Sampai Selamanya...

Menurut Fiki, kejadian itu telah direncanakan selama tiga hari.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest