Follow Us

Niat Beri Ucapan Selamat Tapi Dicueki Aurel Hermansyah, Yuni Shara Kepergok Lakukan Hal Ini Saat Berjumpa Atta Halilintar di Istana Negara, Netizen Dibikin Geger

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 Juli 2020 | 11:15
Yuni Shara.
Instagram/Yuni Shara

Yuni Shara.

Suar.ID - Nama Yuni Shara akhir-akhir ini santer menjadi sorotan publik.Bukan karena kehidupannya, janda beranak dua ini justru menjadi sorotan publik karena ikut terseret dalam kisruh keluarga sang adik, Krisdayanti.Ya, Yuni Shara bahkan sempat marah saat kedua ponakannya, Aurel dan Azriel, menyebut ibunya tukang selingkuh di depan wartawan.

Baca Juga: Diduga Jadi Sosok yang Kena Sindiran Gara-gara Giveaway, Baim Wong Mendadak Unggah Foto Nikita Mirzani: Dia Tetap Sahabat Saya!"Sedih mendapati keponakan saya bicara tanpa didampingi orang dewasa. Harusnya media bertanya pada orang yang tepat," tuturnya.Yuni Shara bahkan sampai turun tangan menegur kelakuan Aurel yang asal ngomong di depan wartawan.

"Saya sempat menegur Loli (panggilan Aurel oleh Yuni). Bagaimanapun Loli lahir dari rahim ibunya yang rela mati demi anak-anak. Saya menyesalkan media yang tidak bijak," tandasnya.Berbeda dengan sikapnya beberapa waktu lalu, Yuni shara kini tampak mendukung karier bernyanyi keponakannya, Aurel.Ia bahkan turut mempromosikan lagu baru Aurel yang berjudul 'Kepastian'.

Baca Juga: Iseng Minum Susu Dingin Saat Perut Kosong Kosong di Pagi Hari, Manfaat Tak Terduga Inilah yang Akan Didapat Tubuh Anda, Sungguh Luar Biasa!Dalam unggahannya, Yuni Shara turut menyertakan link video klip terbaru single Aurel itu.Tak hanya itu, pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu juga memberikan ucapan selamat atas pertambahan usia Aurel dan kesuksesan lagu baru milik sang keponakan.

"Birthday girl @aurelie.hermansyah and Congratulation for single KEPASTIAN Cipt @ade_govinda #birthdaygirl #loli22 #newsingle #kepastian #10juli2020," tulis Yuni Shara dalam kolom caption postingannya.

Unggahan Yuni Shara
Instagram

Unggahan Yuni Shara

Sayangnya, unggahan ini tak direspon oleh Aurel.Akun Instagram putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tak nampak memberikan respon pada kolom komentar unggahan Yuni Shara.Setelah komentarnya tak dibalas Aurel Hermansyah, baru-baru ini Yuni Shara malah kedapatan menggunggah momen kebersamaan bareng pacar sang ponakan.Hal itu diketahui dari unggahan Yuni Shara dalam akun Instagramnya @yunishara36 pada Rabu(15/07/2020).

Baca Juga: Kini Hubungannya dengan Richard Kyle Dikabarkan Kandas Lagi, Jessica Iskandar Buka-bukaan Pernah Nyaris Bunuh Diri Saat Mengandung El Barack: Aku Cuma Nangis Tiap Hari

Dalam unggahannya, Yuni Shara memamerkan foto saat dirinya saat hadir di istana presiden.Saat itu, Yuni sedang memenuhi undangan untuk membantu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada para masyarakat."Diskusi yang menyenangkan sore hari ini. Maturnuwon Bapak @jokowi atas undangan & waktunya.""Jangan lupa dulur kabeh, selalu jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Masker ojo lali njih," tulis kakak Krisdayanti tersebut.

Unggahan Yuni Shara
Instagram

Unggahan Yuni Shara

Meski ada publik figur lain seperti Ari Lasso, Once, The Cupumanik, namun netizen malah salah fokus dengan hadirnya Yuni Shara dan Atta Halilintar dalam satu acara yang sama.Pasalnya, Atta Halilintar digadang-gadang akan menikahi putri dari adiknya, Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah.Secara otomatis Atta akan menjadi calon keponakannya."Cieeeee mbak @yunishara36 ketemu calon mantu, semoga selalu rukun ya," tulis akun @rismawati950."Wah, ketemu calon ponakan nih bude Yun," imbuh akun @yuliistinawati_07."Tante yuni bareng calon mantunya," timpal akun @bukan_nama_se.

Baca Juga: Hampir Tertipu Sultan Jember, Ashanty Beberkan Sosok Asli Sang Penipu yang Nyaris Membeli Istana Cinere, ternyata Pernah Prank PMI Ratusan Juta!Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Dicueki Aurel Hermansyah Usai Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Yuni Shara Malah Kepergok Unggah Foto Bareng Pacar Sang Ponakan, Netizen: Ketemu Calon Mantu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest