Follow Us

Seakan Berusaha Memperbaiki Nama Baiknya usai Dihujat Netizen karena Menyindir Ashanty soal Perkara Ibu Sambung, kini Yuni Shara Berikan Hadiah Ini kepada Istri Anang Hermansyah Itu

Ervananto Ekadilla - Selasa, 23 Juni 2020 | 12:00
Usai dihujat netizen karena unggahannya yang menyudutkan Ashanty, Yuni Shara memberikan hal ini kepada istri Anang Hermansyah.
Kolase Instagram

Usai dihujat netizen karena unggahannya yang menyudutkan Ashanty, Yuni Shara memberikan hal ini kepada istri Anang Hermansyah.

Suar.ID - Yuni Shara mendadak diserang netizen di tengah prahara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Sebagai tante yang digadang-gadang sanggup mencairkan hubungan ibu dan anak tersebut, Yuni Shara justru mengejutkan banyak pihak gegara postingan Instagramnya.

Bagaimana tidak, kakak Krisdayanti itu tiba-tiba menyentil soal hubungan anak dan ibu sambung sehingga diduga sengaja menyindir Ashanty.

Seperti terekam dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram @yunishara36 pada 14 Juni 2020 tatkala ia memamerkan keakrabannya dengan sang mantan suami, Henry Siahaan dengan istri pertamanya, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Di Depan Yuni Shara Raul Lemos Terang-terangan Mengaku sebagai Seorang Duda padahal Masih Jadi Suami Orang, Begini Reaksi KD yang Pernah Kepergok Mengajaknya ke Kamar

Lewat keterangan yang ditulisnya, pelantun ’50 Tahun Lagi’ ini lantas mengisahkan bahwa perceraiannya dengan Henry Siahaan yang ternyata sempat tak berjalan mulus.

Sepintas tak ada yang aneh, tetapi nyatanya mata elang netizen memergoki Yuni Shara telah mengedit caption unggahannya.

Tertampang nyata jika ibu 2 anak tersebut sempat menyinggung soal hubungan anak dan ibu sambung, meski kemudian buru-buru ia hapus.

Temuan ini lantas diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada 14 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Raul Lemos Pernah Bohongi Keluarga Besar Krisdayanti Ngakunya Sebagai Duda Padahal Masih Beristri, Yuni Shara Ternyata Sempat Kepikiran Begini

Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn dan saya Tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya, karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka.

Source : Instagram, tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest