Follow Us

Sekian Lama Ditutup-tutupi, Akhirnya Fiki Alman Mengaku Sedang Berduaan di Kamar Bareng Angel Lelga saat Digerebek Vicky Prasetyo, Tujuannya Apa?

Ervananto Ekadilla - Kamis, 03 September 2020 | 15:30
Dipergoki Vicky Prasetyo sedang berduaan bersama Angel Lelga, ternyata ini yang dilakukan Fiki Alman di dalam kamar.
Kolase Tribun Style, Instagram/Angel Lelga dan Fiki Alman

Dipergoki Vicky Prasetyo sedang berduaan bersama Angel Lelga, ternyata ini yang dilakukan Fiki Alman di dalam kamar.

Suar.ID - Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018), atas peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (19/11/2018) lalu.

Dalam kejadian itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga.

Ia menganggap kala itu Angel yang masih menjadi istrinya, diduga melakukan perzinahan dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Vicky dijerat dengan pasal berlapis yakni, UU ITE dan KUHP, dengan rentetan pasal 45 ayat (3) juncto Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) UU ITE, serta Pasal 311 ayat (1) KUHP dan Pasal 335 ayat (1) KUHP.

Baca Juga: Fiki Alman Akhirnya Buka-bukaan Soal Nasibnya Setelah Digerebek Vicky Prasetyo di Kamar Angel Lelga, Alami Nasib Buruk yang Beturut-turut!

Fiki Alman sosok lelaki yang diduga berada didalam kamar dengan Angel Lelga, ketika Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan hadir sebagai saksi sidang.

Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perihal sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36).

Sidang tersebut beragendakan mendengar keterangan saksi Jaksa bernama Fiki Alman.

Fiki Alman hadir ke dalam persidangan dengan didampingi tim kuasa hukum yang diketahui Rudi Kabunang.

Baca Juga: Pernah Digerebek Malam-malam di Kamar Angel Lelga, Bintang Sinetron Naga-naga Ini Bikin Status 'Bro kalau Lu Mewek jangan Sekarang', Buat Vicky Prasetyo, ya?

Ketika memberikan kesaksian, Fiki Alman mengaku berada di dalam kamar bersama dengan Angel Lelga.

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest