Fiki Alman Akhirnya Buka-bukaan Soal Nasibnya Setelah Digerebek Vicky Prasetyo di Kamar Angel Lelga, Alami Nasib Buruk yang Beturut-turut!

Jumat, 10 Juli 2020 | 18:15
Instagram/vickyprasetyo777-via TribunJatim

Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Fiki Alman_

Suar.ID -Mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo akhirnya ditangkap beberapa waktu lalu.

Kini Fiki Alman pun ikut angkat biacara mengenai hal tersebut.

Untuk diketahui, Fiki Alman ini sempat dituding berselingkuh bersama Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo pada bulan November 2019 lalu.

Lantaran tudingan tersebut, Vicky Prasetyo kini mendekam di penjara usai dilaporkan oleh Angel Lelga atas kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Sempat Tak Percaya Agama, Penyanyi Cantik ini Malah Mimpi Terbujur Kaku dan Ditanya Siapa Tuhan dan Nabimu Oleh Seberkas Cahaya, Sosok ini Akhirnya Putuskan Jadi Mualaf, Kini Beginilah Kehidupannya Sekarang...

Vicky kini harus mendekam di Rutan Salemba selama 20 hari.

Menanggapi kondisi sahabat Raffi Ahmad tersebut, Fiki Alman angkat bicara.

Dilansir dari YouTube KH Infotainment, Fiki Alman menuturkan kejadian yang dialaminya adalah sudah direncanakan sebelumnya.

"Dia menyatakan dan dia mengakui bahwa ini merupakan rencana mereka," ujar Fiki Alman kepada awak media, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga: Sempat Terciduk Cium Pipi Didi Riyadi di Hari Ulang Tahunnya, Sosok Janda Anak Satu ini Akhirnya Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Sang Drummer: Saya Pengin Pernikahan Saya Terakhir Sampai Selamanya...

Menurut Fiki, kejadian itu telah direncanakan selama tiga hari.

Aktor ini juga menyoroti perihal keberadaan Vicky Prasetyo sebagai seorang suami mengapa tak berada di rumah saat Angel Lelga membutuhkan bantuan.

Kolase Tribun Style, Instagram/Angel Lelga dan Fiki Alman
Kolase Tribun Style, Instagram/Angel Lelga dan Fiki Alman

Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman

Berikut 5 curhatan Fiki Alman di depan awak media:

Baca Juga: Jengah dengan Ulah Tiongkok yang Seenak Udelnya Klaim Pulau-pulau di Laut China Selatan, Kapal Perang AS Langsung Kirim Pesan Khusus Ini untuk Beijing, Perang Dunia Sebentar Lagi

1. Sebut tindakan Vicky Prasetyo keji

"Tiga hari mereka merencanakan ini, artinya di sini ada tindakan pidana yang direncanakan,

Kita merencanakan kejahatan, kan orang luar biasa, yang harusnya dia ada di rumah itu kenapa nggak ada,

Ini orang (Angel Lelga) minta tolong, terus saya datang menolong, lalu saya dituduhkan tindakan-tindakan asusila, ini luar biasa kejinya lho," ungkap Fiki Alman.

Bahkan Fiki Alman merasa aneh atas apa yang dilakukan Vicky Prasetyo yang ingin memidanakannya, padahal hanya ingin menolong Angel Lelga.

Baca Juga: Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 985 Bocor! Yamato Resmi Gabung Aliansi Luffy?

"Kenapa istrinya minta tolong ke saya? ya tanya istrinya,

Saya di sini menolong tuan rumah, saya diundang untuk datang oleh tuan rumah, lalu saya dipidanakan, ni orang keji lho," ungkap Fiki Alman.

2. Berharap dapat hidayah

Fiki Alman menuturkan perasaannya setelah Vicky Prasetyo mendekam di penjara.

Ia mengaku hal ini bukanlah sebuah kepuasan yang ia raih.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Tanaman Langka Pakis Haji Ini Ternyata Bisa Bikin Kaya Mendadak, Satu Pot Kecil Dijual Rp 14 Juta!

"Puas atau tidak puas, ini bukan saya yang (layak) mengatakan puas ataupun tidak, cuma dia harus menjalani proses hukum yang dilakukan," tutur Fiki Alman dikutip TribunStyle.com Kamis (9/7/2020).

Namun ia mengaku kepuasan itu hanya dapat Fiki Alman raih ketika Vicky Prasetyo mendapatkan hidayah.

"Saya cuma berharap saya bisa puas kalau dia dapat hidayah,

Kalau dia dapat hidayah dengan cara kecelakaan dulu, atau dia dapat hidayah dengan cara sakit dulu kan macem-macem tuh,

Yang pasti saya sangat berharap agar dia dapat hidayah dan tidak ada lagi orang-orang yang ditipu sama dia, terutama perempuan dan janda-janda," ungkap Fiki Alman.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dulu Sebut Vikcy Nitinegoro Payah di Ranjang, Sekarang Nikita Mirzani Sebut Pria Hanya Mainan | Dituding Selingkuh oleh Ahok, Veronica Tan Tetap Diam, Ternyata Ini Alasannya

3. Pekerjaan sempat terhenti

"Ketika itu saya menjalani satu layar lebar dan sudah selesai syuting, dan mana sceen saya harus dibuang saat itu" jelas Fiki Alman.

"Lalu saya juga merasakan dampak yang terjadi pada psikis saya. Banyak tawaran job saya yang saya tolak. Hampir satu tahun saya tidak mau mengambil job itu, karena saya merasa saya harus membuktikan dulu kalau ini adalah pelanggaran hukum yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo baru berani muncul lagi" tambahnya.

"Ssetelah SP3 muncul saya ambil job yang lain, baru saya bersosialisasi dengan teman-teman semuanya, itu sangat berdampak baik untuk diri saya keluarga saya, terutama pada ibu saya" lanjut aktor laga tersebut.

Baca Juga: Patut Bangga, Indonesia Kini Punya Alat Rapid Test Murah Meriah, Diklaim Lebih Bagus dari Produk Impor!

4. Berdampak pada kesehatan ibu

"Saya tidak mau bahas di sini dia bicara begini begitu segala macem meminta belaskasih dia, sementara ibu saya yang sakit dua minggu gara-gara itu harus diopnam, siapa yang mau tanggung jawab? Cuma saya yang merasakan" jelas Fiki Alman.

Ia menjelaskan jika sang ibu syok saat mendengarkan kabar tersebut.

Kejadian itu membuat ibu Fiki Alman harus menderita penyakit jantung yang sebelumnya tak pernah diderita.

Baca Juga: Ibu Macam Apa Ini? Pergi Temui Pacar, Anaknya yang Berusia 3 Tahun Ditinggal Sendirian di Rumah selama 8 Hari

5. Pesan terkait anak Vicky

Fiki mengeingatkan pada Vicky Prasetyo agar mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut memberikan contoh yang baik pada anaknya.

"Harusnya seorang anak mencontohkan pada anak hal-hal baik, karena tulang punggung ada dua, tulang punggung secara moril dan materil, memberikan nafkah dan pendidikan, memberikan nafkah siapapun bisa memberikan, pendidikan yang pertama." jelas Fiki.

"lalu saya mendengar dia menitipkan anaknya, terserah nggak papa. " tambahnya.

"yang pasti harusnya dia memberikan contoh pada anak-anaknya, bahwa dia adalah laki-laki dan imam yang bagus.

Baca Juga: Benar-Benar Enggak Tahu Diri, Selingkuhan Malah Beri Nasihat Begini ke Istri Sah Usai Digerebek Bareng Suami Orang, Terjadi Adu Mulut Sengit dengan Si Pelakor

(Triroessita Intan)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "5 Curhatan Fiki Alman Terkait Vicky Prasetyo Ditahan, Kehilangan Job hingga Sang Ibu Sakit Jantung".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya