Follow Us

Ibu Macam Apa Ini? Pergi Temui Pacar, Anaknya yang Berusia 3 Tahun Ditinggal Sendirian di Rumah selama 8 Hari

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 10 Juli 2020 | 10:30
Ibu tinggalkan anak untuk temui pacar
ANNnewsCH

Ibu tinggalkan anak untuk temui pacar

Suar.ID - Perilaku seorang ibu asal Jepang menjadi sorotan dunia.

Ibu tersebut dilaporkan meninggalkan anaknya yang baru berusia 3 tahun sendirian selama 8 hari.

Sementara sang ibu pergi menemu pacarnya.

Dalam laporan media lokal, Noa tewas karena "kelaparan dan dehidrasi" di apartemen di Tokyo setelah ibunya, Saki Kakehashi, meninggalkannya.

Baca Juga: Dulu sempat tak Percaya Agama, Penyanyi Cantik Ini Putuskan Menjadi Mualaf setelah Mimpi Terbujur Kaku Ditanya 'Siapa Tuhan dan Nabimu', Begini Kehidupannya Sekarang usai Mundur dari Anggota DPR

Berdasarkan laporan Japan Times, keduanya tinggal di apartemen sejak Juli 2017 setelah Kakehashi bercerai dengan ayah Noa.

Juni lalu, ibu berusia 24 tahun itu meninggalkan Noa untuk mengunjungi sang pacar, yang dilaporkan tinggal di Prefektur Kagoshima.

"Dia pergi dari rumah selama delapan hari, dan baru kembali saat larut malam dengan anaknya tidak ada yang mengurus," ujar teman Kakehashi kepada polisi.

Baca Juga: Waspada! Rupanya Minum Teh Panas Bisa Merusak Tubuh dalam Sekejap, Begini Penjelasannya...

Kakehashi mengatakan, bocah 3 tahun itu tidak bernapas ketika dia kembali ke apartemen pada 13 Juni, sehingga dia segera menelepon layanan darurat.

Sayangnya seperti diberitakan The Sun Kamis (9/7/2020), bocah itu dinyatakan tewas di lokasi, dengan sang ibu ditahan pada Selasa (7/7/2020), hampir sebulan sejak anaknya mati kelaparan.

Berdasar hasil otopsi, Noa menderita thymic atrophy, gejala yang dialami oleh korban penyiksaan, serta perutnya hampir kosong.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest