Follow Us

Entah Apa yang Dipikirkannya, Pria Ini Rela Membuat Pondok untuk Anak Gadisnya agar dapat Berhubungan Intim setiap Malam dengan Pria Berbeda! Ternyata Ada Fakta Miris Dibaliknya

Ervananto Ekadilla - Selasa, 08 September 2020 | 08:00
Seorang ayah membuatkan gubuk cinta bagi anak gadisnya untuk dapat bercinta tiap malam dengan pria yang berbeda.
Vice

Seorang ayah membuatkan gubuk cinta bagi anak gadisnya untuk dapat bercinta tiap malam dengan pria yang berbeda.

Suar.ID - Pernahkah Anda membayangkan ada orang tua, khususnya ayah, yang sengaja membuatkan gubuk khusus untuk anak gadisnya untuk bermalam dengan seorang pria yang berbeda setiap malam?

Tentu saja hal ini terdengar sangat menyedihkan, apalagi jika harus membayangkan terjadinya kehamilan yang tak diinginkan.

Namun faktanya, suku Kreung di Kamboja melakukan praktik tersebut.

Bahkan masih berlangsung hingga saat ini.

Baca Juga: 2 Keluarga Ini Tinggal di Gubuk Reot Tengah Hutan Selama 15 Tahun, Semua Berawal dari Mobil yang Mogok

Suku ini percaya, itulah cara terbaik bagi seorang anak gadis menemukan cinta sejatinya.

Dalam tradisi suku Kreung, para ayah wajib membangun gubuk cinta sehingga anak perempuan mereka dapat berhubungan seksual di dalamnya.

Para lelaki yang memiliki anak perempuan berusia 8-12 tahun akan membangun gubuk bilik untuk memberikan tempat anaknya melakukan hubungan seksual dengan dengan anak laki-Laki.

Kreung adalah suku yang berbasis di daerah terpencil di timur laut Kamboja yang sangat liberal dan terbuka terhadap percintaan dan seksualitas.

Baca Juga: Gadis 21 Tahun ini Rela Nikahi Kakek Tua Tajir Melintir dan Tinggal di Gubuk Reyot, Saat Suaminya Meninggal Ia Pun Hanya Bisa Gigit Jari Saat Tahu Isi Surat Wasiatnya, Seperti Apa Isinya?

Ketika seorang gadis mencapai usia pertengahan remaja, orang tuanya akan membangun gubuk bilik cinta kecil dan mendorongnya untuk bertemu dengan anak laki-laki yang berbeda.

Source : Serambi Indonesia, Vice

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest