Follow Us

Masa Lalu Jaksa Pinangki Terkuak: Rela jadi Istri Kedua Djoko Budiharjo hingga Istri Sah Melabrak!

Adrie Saputra - Kamis, 10 September 2020 | 18:15
Jaksa Pinangki Sirna Malasari
Facebook

Jaksa Pinangki Sirna Malasari

Suar.ID - Masa lalu Jaksa Pinangki Sirna Malasari terbongkar.

Sebelum menikah dengan periwira polisi AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, Jaksa Pinangki disebut pernah menjadi istri mantan Kejati Jawa Barat, almarhum Djoko Budiharjo.

Hal tersebut diungkap oleh indri, mantan istri Djoko Budiharjo yang memilih cerai karena almarhum menikahi Jaksa Pinangki secara resmi.

Dalam acara Fakta TVOne, Senin (7/9/2020), Indri menyatakan Djoko Budiharjo, adalah mantan Kajati Jabar, Kajati Pekanbaru, Kajati Sulawesi Tenggara, dan Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan.

Baca Juga: Siap Tambah Lagi Meski Sudah Punya 3 Istri, Rupanya Inilah Kekayaan yang Dimiliki Pak Tarno Hingga Bikin Banyak Wanita Klepek-klepekl!

Menurut pengakuan Indri, mantan suaminya mengenal Pinangki saat masih menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi di Pekanbaru di Riau.

Saat Djoko Budiharjo mutasi menjadi Kajati Jabar, ia membiayai kuliah Pinangki di Fakultas Hukum Universitas Ibnu Khaldun di Bogor hingga lulus dan menjadi jaksa.

Kepada Indri, Djoko Budiharjo mengaku kalau Pinangki adalah anak kenalannya yang membutuhkan biaya kuliah.

Kepada rekan-rekannya, Djoko Budiharjo mengaku sebagai paman dari Pinangki.

Baca Juga: Pernyataan Puan Maharani soal Pancasila di Sumbar Tuai Kritikan Dimana-mana, Ustaz Abdul Somad Berikan Sindiran Menohok: Lebih Baik Bicara Pakai Teks supaya Selamat

Belakangan Indri mengetahui kalau Pinangki telah menikah siri dengan suaminya, hingga Indri pernah melabrak Pinangki di rumahnya yang dibelikan Djoko Budiharjo.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest