Follow Us

Viral Video Wanita Ngaku PNS dan Masih Perawan: Terlilit Utang Rp 150 Juta hingga Cari Jodoh yang Bisa Memberi Mahar Sesuai dengan Umurnya

Adrie Saputra - Rabu, 09 September 2020 | 17:30
Seorang PNS wanita mencari jodoh di media sosial dan mematok mahar.
YouTube Yesi Indola Sari

Seorang PNS wanita mencari jodoh di media sosial dan mematok mahar.

Suar.ID - Baru-baru ini viral seorang wanita PNS yang sedang mencari jodoh lewat media sosial.

PNS wanita tersebut menjadi sorotan publik setelah unggahan video pengakuannya pada kanal YouTube, Yesi Indola Sari beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, PNS wanita yang mengaku dirinya masih perawan itu meminta mahar sejumlah umur dirinya.

Bukan itu saja, bahkan ia juga meminta mobil yang dibeli secara lunas atau cash sebagai maharnya, usai malam pertama.

Baca Juga: Netizen Ikutan Baper, Perlakuan Manis Nicholas Saputra ke Pacar saat SMA Viral, Dibongkar Sosok yang Mengaku Teman Sekolah Sang Aktor

Diketahui, PNS wanita tersebut bernama Yesi Indola Sari, yang bekerja sebagai staff Tata Usaha di RSUD Muaradua di Ogan Komering Ulu Selatan.

Semula, dalam video YouTube berdurasi 28 menit lebih yang diunggah di kanalnya, Yesi meminta bantuan galang dana untuk melunasi hutang-hutangnya.

Disamping itu, ia juga mengutarakan keinginannya untuk mencari sosok pria yang mau menikahinya.

"Saya sampai saat ini gadis perawan selaput dara utuh, karena saya tidak pernah bersetubuh dengan siapapun laki-lakinya," kata PNS wanita itu mulai dari durasi menit ke-10.

Baca Juga: Kini Jadi Pesakitan, Prada MI dan 50 Oknum Anggota TNI yang Petentang-Petenteng Serang Polsek Ciracas Resmi Jadi Tersangka

"Dan saya disini, sekalian mencari jodoh untuk saya. Saya tentunya seorang wanita normal yang ingin menikah, yang ingin punya anak, yang ingin punya keturunan," tambahnya.

Yesi menyebutkan bahwa usianya kini 37 tahun.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest