Follow Us

Fachrul Razi Menganggap Radikalisme Masuk Masjid melalui Anak 'Good Looking', Fadli Zon Minta Presiden Jokowi Copot Jabatan Menteri Agama: Sebaiknya Menteri Ini Diganti saja, Pak!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 04 September 2020 | 21:00
Fadli Zon menyarankan Presiden Jokowi mencopot jabatan Menteri Agama dari Fachrul Razi.
KolaseTribun Manado/Instagram dan Tribunnews

Fadli Zon menyarankan Presiden Jokowi mencopot jabatan Menteri Agama dari Fachrul Razi.

Suar.ID - Fadli Zon meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencopot Fachrul Razi dari posisi Menteri Agama di jajaran Kabinet Indonesia Maju.

Hal tersebut disampaikan politikus Partai Gerindra itu karena pernyataan Menteri Agama dapat menimbulkan perselisihan di masyarakat.

"Menteri Agama ini pernyataan-pernyataannya sering menimbulkan kecurigaan, salah paham, perselisihan atau malah Islamophobia."

"Sebaiknya menteri ini diganti saja Pak @jokowi," tulis Fadli Zon dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (3/9/2020) malam.

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.
Tribunnews

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Baca Juga: Kebijakannya Sering Dijadikan Bulan-bulanan oleh Fahri Hamzah dan Fadli Zon, Presiden Jokowi Beberkan Mengapa Mereka Pantas Diberikan Bintang Tanda Jasa: Ini Lewat Pertimbangan Matang

Pernyataan Fadli pun disertai dengan artikel terkait pernyataan Fachrul yang menyebut paham radikal masuk ke masjid-masjid,

Salah satunya melalui anak yang good looking, menguasai bahasa Arab dan hafal Al-Quran.

Menteri Agama Fachrul Razi.
WARTA KOTA/MOHAMAD YUSUF

Menteri Agama Fachrul Razi.

Baca Juga: Tak Hanya Fahri Hamzah dan Fadli Zon, 22 Sosok yang Gugur karena jadi Garda Terdepan Penanganan Covid-19 juga dapat Penghargaan Serupa dari Presiden Jokowi, Ini Nama-namanya

Pernyataan itu disampaikan Menteri Agama dalam webinar bertajuk "Strategi Menangkal Radikalisme pada Aparatur Sipil Negara" di kanal YouTube Kementerian PAN-RB pada Rabu (2/9).

"Caranya masuk mereka gampang;"

"Pertama dikirimkan seorang anak yang good looking, penguasaan bahasa Arabnya bagus, hafiz (hafal Al-Quran), mereka mulai masuk," ucap Fachrul.

(Tribunnews)

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest